Wow Inilah 10 Orang Terkaya di Majalengka, Ternyata Didominasi Pengusaha Transportasi dan Merajai Bisnis Dunia

Wow Inilah 10 Orang Terkaya di Majalengka, Ternyata Didominasi Pengusaha Transportasi dan Merajai Bisnis Dunia

Penasaran 3 Kabupaten Terluas di Sumatera Utara yang Capai 6000km2, Warga Sumut Tau Gak Nih? Penasaran Langsung Cek, Janan-Jangan Rumahmu.-Helena Ije/pexels-

Daftar 10 Orang terkaya di Majalengka:

1. Haji Ipin

Nama Haji Ipin lebih banyak dikenal sebagai pemilik angkutan umum bernama Buhe Jaya.



Buhe Jaya sendiri adalah sebuah nama PO angkutan umum yang melayani trayek Cikijing-Bandung. Garasinya berada di Kecamatan Cikijing dan pangkalan berada di Bandung.


2. Dokter Iing Syafei Sudjono

Dokter Iing merupakan dokter spesialis Kebidanan dan kandungan, cukup terkenal di Majalengka. Dokter Iing juga merupakan pemilik Rumah Sakit Ibu Dan Anak (RSIA) Livasya di Majalengka.



×

3. Taufan Ansyhar

Ketika bursa pencalonan Bupati tahun 2018, Anshar tercatat menjadi kontestan Pilbup Majalengka, yang paling tinggi nilai kekayaannya.Taufan Ansyhar diusung Golkar, PPP dan Demokrat, tercatat memiliki harta lebih dari Rp27 milyar.

4. Doktor Haji Sutrisno

Sutrisno merupakan mantan Bupati Majalengka periode 2008-2013. Ia merupakan Bupati Majalengka pertama yang dipilih langsung rakyat. Pada saat pencalonan Bupati tahun 2013 tercatat kekayaan Sutrisno lebih dari Rp10 milyar.

5. Sudomo

Sosok Sudomo mengawali karirnya sebagai pengusaha, sebagai penambang batu. Sudomo sukses menjadi pengusaha pengolahan batu alam di Majalengka.

Baca juga: Anupamaa Selasa, 3 Januari 2023 Episode 19: Vanraj Meluapkan Emosi Pada Anupama Demi Membela Kavya

Baca juga: Harga Tiket dan Cara Beli Tiket Konser EXO SC: Back to Back FANCON in Jakarta, 4 Februari 2023, Lengkap ada VIP, Platinum hingga CAT Cuma Mulai Rp 1 Jutaan Saja

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm