Wow Inilah 10 Orang Terkaya di Majalengka, Ternyata Didominasi Pengusaha Transportasi dan Merajai Bisnis Dunia

Wow Inilah 10 Orang Terkaya di Majalengka, Ternyata Didominasi Pengusaha Transportasi dan Merajai Bisnis Dunia

Penasaran 3 Kabupaten Terluas di Sumatera Utara yang Capai 6000km2, Warga Sumut Tau Gak Nih? Penasaran Langsung Cek, Janan-Jangan Rumahmu.-Helena Ije/pexels-

6. Haji Irwan Suryanto

Nama Irwan Suryanto merupakan pemilik perusahaan bola bersertifikasi internasional, bernama Triple S. Melalui bisnisnya, Irwan yang berasal dari Kadipaten ini mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, melalui produk bola buatan perusahaannya. Tak hanya mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Tapi atas usahanya ini, ia mampu membuka lapangan kerja bagi warga Majalengka.



7. Haji Memet Tasmat

Pundi-pundi finansial yang didapat Haji Memet bersumber dari usaha miliknya. Yaitu toko UD Putra TS, yang merupakan toko sandang terbesar di Majalengka. Toko yang berada di Jalan Raya Jatiwangi, cigasong, setiap harinya selalu dipenuhi pengunjung.

8. Hj Lilis Supriatin



×

Lilis Supriatin merupakan seorang pounder IPM (Inspirasi Perempuan Majalengka). Tak hanya itu, wanita berhijab ini sebagai Pembina Sekolah Islam Terpadu (SIT) Tazkia Insani Majalengka. Ia juga memiliki usaha reparasi dan penyediaan komputer, dengan nama Alfanet.

9. H Dzajuli

Dzajuli berdomisili di daerah Maja, Majalengka, ia dikenal sebagai owner PO Metropolitan, yang tersebar di 4 kota. Adapun 4 kota tersebut yakni, Majalengka Tegal, Indramayu dan Kota Bekasi.


10. H Wawan

H Wawan terkenal sebagai pengusaha pupuk Jawa Barat, sekaligus owner BS Guvilli Group, yang pengelolaannya ditangani profesional oleh kedua putranya. Berkantor di daerah Talaga dan Cigasong.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm