Begini PLOT Terakhir Drama Korea Love Is for Suckers Episode 16, Tayang Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di Prime Video Beserta Info Jam Tayang!

Begini PLOT Terakhir Drama Korea Love Is for Suckers Episode 16, Tayang Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di Prime Video Beserta Info Jam Tayang!

Begini PLOT Terakhir Drama Korea Love Is for Suckers Episode 16, Tayang Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di Prime Video Beserta Info Jam Tayang!-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Tak sabar dengan penayangan episode final, begini plot terakhir dari drama Korea Love Is for Suckers episode 16. Ditayangkan hari ini Kamis, 1 Desember 2022 di Prime Video, simak beserta informasi jam tayangnya.

Jadwal tayang drama Korea Love Is for Suckers, episode 15 adalah pada Rabu, 30 November 2022 kemarin dan episode 16 pada Kamis, 1 Desember 2022 hari ini, bisa disaksikan di kanal siaran ENA dan VIKI, Prime Video, pukul 21.00 KST atau sama dengan 19.00 WIB.



Baca juga: Gunung di Kota Ponorogo Menjadi Tempat Wisata Paling Menarik di Indonesia, Inilah Daftar Gunung Terbaik di Ponorogo

Baca juga: Begini PLOT Preview Donghua Apotheosis Episode 6, Segera Update Besok Jumat, 2 November 2022 di Youku - Kemampuan Kekuatan Dewa!

Baca juga: CEK Kode Reedem Rent Please Landlord Bulan Desember 2022, Begini Cara Klaim Demi Dapat Koin dan Gift GRATIS



×

Love Is for Suckers memiliki tajuk romanisasi "Eoleojookeul Yeonaeddawi 얼어죽을 연애따위", drama ini disutradarai oleh Choi Kyoo-Sik dan naskah skenario yang digarap oleh Kim Sol-Ji. 

Selain itu, perlu kalian ketahui juga jika drama Korea Love Is for Suckers melibatkan aktor sekaligus musisi kenamaan Korea Selatan yakni Choi Si-Won dan akan dipasangkan dengan aktris Lee Da-Hee.

Setelah ini dapat disimak info lanjutan terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkap dari drama Korea Love Is for Suckers ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/wgSPhhmqTfc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm