Kembaran Korea Selatan! Berikut 3 Kota Terdingin di Jawa Barat, Nomor 2 Juga Mirip Swiss

Kembaran Korea Selatan! Berikut 3 Kota Terdingin di Jawa Barat, Nomor 2 Juga Mirip Swiss

Kembaran Korea Selatan! Berikut 3 Kota Terdingin di Jawa Barat, Nomor 2 Juga Mirip Swiss-4045/freepik-

SITNAS.id - Membayangkan bagaimana sejuknya negara Korea Selatan, ternyata di Indonesia juga suasan tersebut ada kembarannya loh. Berikut ini adalah 3 kota terdingin yang ada di Jawa Barat, bahkan nomor 2 bisa dibilang mirip Swiss.

Dikelilingi oleh banyak pegunungan, adalah salah satu ciri khas dari provinsi Jawa Barat. Dengan udara sejuk tanah subur adalah hal yang selalu dikenal dari Tanah Pasundan.



Baca juga: Viral Aksi Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal Asik Joget dan Rangkul Mesra Biduan Cantik dan Seksi Ghea Youbi hingga Ucie Ucita, Video Diburu Warganet!

Baca juga: Profil Ucie Sucita Penyanyi Cantik Viral, Duet Bareng Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal hingga Tuai Hujatan dan Kritikan Tajam Waragent, Kenapa?

Baca juga: FINAL! Nonton Drama China Hi Venus Episode 24 SUB Indo: Keputusan Hubungan - Tayang Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 di Youku



×

Karena banyak deskripsi seperti itu mengenai Jawa Barat, tentu saja bisa diketahui bagaimana dengan suhu udara di sana yang dingin. Tidak bisa dibayangkan bagaimana dinginnya udara saat malam tiba menyelimuti Jawa Barat.

Namun di antara daerah yang terselimuti hawa dingin Jawa Barat, ternyata ada beberapa kota yang termasuk dalam kota terdingin di Jawa Barat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm