Super MEGAH! Berikut 5 Mall Paling Mewah dan Lengkap di Kota Medan, Nomor 3 Gak Usah Ditanya Lagi

Super MEGAH! Berikut 5 Mall Paling Mewah dan Lengkap di Kota Medan, Nomor 3 Gak Usah Ditanya Lagi

Mall Termegah dan Termewah di Jakarta Timur, Nomer 1 Langganan Belanja Murah Full Diskon Udah Coba Berkunjung?-mrsiraphol/freepik-

Mall Paling Mewah dan Lengkap di Kota Medan:

  • Sun Plaza

Rekomendasi mall terbesar dan terlengkap di Medan yang pertama adalah Sun Plaza. Lokasinya berada di Jalan KH. Zainul Arifin No.7, Madras Hulu, Medan Polonia. Berdiri dengan 6 lantai, banyak fasilitas yang bisa kalian kunjungi seperti H&M, Gramedia, hingga Sogo Department Store.

Baca juga: FINAL! Nonton Drama China Hi Venus Episode 24 SUB Indo: Keputusan Hubungan - Tayang Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 di Youku



Baca juga: VIRAL! Smile Dating Test Cek Kepribadian dalam Emoji Beserta Link dan Cara Menggunakan Smile Dating Test

Baca juga: Nonton Download Love Alarm Clap Clap Clap Full Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo Streaming Legal Wavve Makin Seru

  • Lippo Plaza Medan

Mall mewah dan lengkap di Medan selanjutnya adalah, Lippo Plaza Medan. Berdiri dengan 15 lantai, lokasi dari Lippo Plaza Medan berada di Jalan Imam Bonjol No.6, Suka Damai, Medan Polonia. Dari bioskop hingga iBOX ada di sini.

  • Podomoro City Deli Park



×

Selanjutnya yang semua pasti tahu dan pernah mampir adalah di Podomoro City Deli Park. Lokasinya berada di Jalan Putri Hijau Medan, menyuguhkan banyak fasilitas yang kekinian kepada para pengunjungnya membuat Podomoro City Deli Park banyak peminatnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm