Super MEGAH! Berikut 5 Mall Paling Mewah dan Lengkap di Kota Medan, Nomor 3 Gak Usah Ditanya Lagi

Super MEGAH! Berikut 5 Mall Paling Mewah dan Lengkap di Kota Medan, Nomor 3 Gak Usah Ditanya Lagi

Mall Termegah dan Termewah di Jakarta Timur, Nomer 1 Langganan Belanja Murah Full Diskon Udah Coba Berkunjung?-mrsiraphol/freepik-

SITNAS.id - Mall adalah salah satu lokasi perbelanjaan terlengkap dan banyak difavoritkan para pengunjungnya, karena tempatnya yang bersih dan besar menyediakan banyak fasilitas. Ini ada yang super megah, 5 mall paling mewah yang ada di kota Medan.

Menjadi kota terbesar di Sumatera Utara, Kota Medan memiliki beberapa mall yang tidak kalah kerena dan megah dari Jakarta kota metropolitan. 



Baca juga: Kembaran Korea Selatan! Berikut 3 Kota Terdingin di Jawa Barat, Nomor 2 Juga Mirip Swiss

Baca juga: Viral Aksi Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal Asik Joget dan Rangkul Mesra Biduan Cantik dan Seksi Ghea Youbi hingga Ucie Ucita, Video Diburu Warganet!

Baca juga: Profil Ucie Sucita Penyanyi Cantik Viral, Duet Bareng Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal hingga Tuai Hujatan dan Kritikan Tajam Waragent, Kenapa?



×

Bagi yang hobi shopping pasti sudah tidak asing, namun bagi yang belum tahu maka wajib untuk tau mall mewah dan banyak dikunjungi di Kota Medan.

Penasaran mall mana saja di Kota Medan, yang termasuk dalam swalayan terbesar dan mewah hingga membuat pengunjungnya tergila-gila?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm