Bikin Tergila-Gila! Inilah 5 Mall Favorit dan Mewah di Kota Medan, Sangat Memanjakan Kaum-kaum Shopping

Bikin Tergila-Gila! Inilah 5 Mall Favorit dan Mewah di Kota Medan, Sangat Memanjakan Kaum-kaum Shopping

Bikin Tergila-Gila! Inilah 5 Mall Favorit dan Mewah di Kota Medan, Sangat Memanjakan Kaum-kaum Shopping-mrsiraphol/freepik-

SITNAS.id - Jika sudah di spill pasti akan bikin tergila-gila, berikut inilah 5 mall favorit dan mewah yang ada di Kota Medan. Benar-benar sangat memanjakan kaum-kaum shopping di sini.

Mall adalah salah satu lokasi perbelanjaan terlengkap dan banyak difavoritkan para pengunjungnya, karena tempatnya yang bersih dan besar menyediakan banyak fasilitas. Ini ada yang super megah, 5 mall paling mewah yang ada di kota Medan.



Menjadi kota terbesar di Sumatera Utara, Kota Medan memiliki beberapa mall yang tidak kalah kerena dan megah dari Jakarta kota metropolitan. 

Baca juga: FINAL! Nonton Drama China Hi Venus Episode 24 SUB Indo: Keputusan Hubungan - Tayang Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 di Youku

Baca juga: VIRAL! Smile Dating Test Cek Kepribadian dalam Emoji Beserta Link dan Cara Menggunakan Smile Dating Test



×

Baca juga: Nonton Download Love Alarm Clap Clap Clap Full Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo Streaming Legal Wavve Makin Seru

Bagi yang hobi shopping pasti sudah tidak asing, namun bagi yang belum tahu maka wajib untuk tau mall mewah dan banyak dikunjungi di Kota Medan.

Penasaran mall mana saja di Kota Medan, yang termasuk dalam swalayan terbesar dan mewah hingga membuat pengunjungnya tergila-gila?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm