Bikin Tergila-Gila! Inilah 5 Mall Favorit dan Mewah di Kota Medan, Sangat Memanjakan Kaum-kaum Shopping

Bikin Tergila-Gila! Inilah 5 Mall Favorit dan Mewah di Kota Medan, Sangat Memanjakan Kaum-kaum Shopping

Bikin Tergila-Gila! Inilah 5 Mall Favorit dan Mewah di Kota Medan, Sangat Memanjakan Kaum-kaum Shopping-mrsiraphol/freepik-

Mall Paling Mewah dan Lengkap di Kota Medan:

  • Sun Plaza

Rekomendasi mall terbesar dan terlengkap di Medan yang pertama adalah Sun Plaza. Lokasinya berada di Jalan KH. Zainul Arifin No.7, Madras Hulu, Medan Polonia. Berdiri dengan 6 lantai, banyak fasilitas yang bisa kalian kunjungi seperti H&M, Gramedia, hingga Sogo Department Store.

  • Lippo Plaza Medan

Mall mewah dan lengkap di Medan selanjutnya adalah, Lippo Plaza Medan. Berdiri dengan 15 lantai, lokasi dari Lippo Plaza Medan berada di Jalan Imam Bonjol No.6, Suka Damai, Medan Polonia. Dari bioskop hingga iBOX ada di sini.



Baca juga: Kembaran Korea Selatan! Berikut 3 Kota Terdingin di Jawa Barat, Nomor 2 Juga Mirip Swiss

Baca juga: Viral Aksi Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal Asik Joget dan Rangkul Mesra Biduan Cantik dan Seksi Ghea Youbi hingga Ucie Ucita, Video Diburu Warganet!

Baca juga: Profil Ucie Sucita Penyanyi Cantik Viral, Duet Bareng Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal hingga Tuai Hujatan dan Kritikan Tajam Waragent, Kenapa?

  • Podomoro City Deli Park



×

Selanjutnya yang semua pasti tahu dan pernah mampir adalah di Podomoro City Deli Park. Lokasinya berada di Jalan Putri Hijau Medan, menyuguhkan banyak fasilitas yang kekinian kepada para pengunjungnya membuat Podomoro City Deli Park banyak peminatnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm