Info Lengkap SNBT 2023: Syarat Daftar, Biaya Pendaftaran, Materi Tes hingga Jadwal SNBT 2023, Ada Beberapa Perubahan? Siswa Wajib Tahu!

Info Lengkap SNBT 2023: Syarat Daftar, Biaya Pendaftaran, Materi Tes hingga Jadwal SNBT 2023, Ada Beberapa Perubahan? Siswa Wajib Tahu!

Contoh Isi Deskripsi Keadaan Ekonomi yang Benar di KIP Kuliah 2023, yang Baik dan Benar, Singkat Padat dan Jelas-Green Chameleon/UNPLASH-

SITNAS.id-Info Lengkap SNBT 2023: Syarat Daftar, Biaya Pendaftaran, Materi Tes hingga Jadwal SNBT 2023, Ada Beberapa Perubahan? Siswa Wajib Tahu!

Tahun ini, Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri UTBK-SBMPTN diganti dengan Seleksi Berbasis Federal (SNBT).



Calon mahasiswa baru mulai kini harus mempersiapkan proses seleksi tahun 2023 lantaran berbeda dengan tahun sebelumnya.

Sementara itu untuk jalur ini menggunakan ujian tertulis berbasis komputer atau mekanisme UTBK yang diselenggarakan di Pusat UTBK Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Baca juga: Viral Aksi Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal Asik Joget dan Rangkul Mesra Biduan Cantik dan Seksi Ghea Youbi hingga Ucie Ucita, Video Diburu Warganet!



×

Baca juga: VIDEO Wali Kota Tegal Keasyikan Joget Bareng Ucie Sucita dan Ghea Youbi Viral, Dedy Yon Supriyono Panen Hujatan, Warganet: Contoh yang Baik!

Baca juga: FINAL! Nonton Drama China Hi Venus Episode 24 SUB Indo: Keputusan Hubungan - Tayang Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 di Youku

Siswa Tempat Seleksi Nasional PMB (SNPMB) hanya dapat mengikuti UTBK-SNBT satu kali saja.

Hasil UTBK ini nantinya dapat ditambah dengan kriteria lain sesuai dengan praktek yang telah ditetapkan oleh masing-masing PTN.

Simak biaya pendaftaran, materi tes, jadwal hingga syarat SNBT 2023, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm