Kabupaten Penghasil Pisang Terbanyak di Indonesia, Salah Satunya ada di jawa Timur Loh! Cek Barangkali ada Daerah Anda

Kabupaten Penghasil Pisang Terbanyak di Indonesia, Salah Satunya ada di jawa Timur Loh! Cek Barangkali ada Daerah Anda

Pisang-mufid-majnun/unplash-

SITNAS.id - Kabupaten Penghasil Pisang Terbanyak di Indonesia, Salah Satunya ada di jawa Timur Loh! Cek Barangkali ada Daerah Anda. 

Salah satu penghasil pisang terbanyak ada di Malang. Kabupaten Malang merupakan daerah yang memililki jumlah produksi buah pisang terbanyak di Jawa Timur. Beberapa jumlah produksi buah pisang di Kabupaten Malan dengan jumlah 10.363.190 kwintal per tahun. 



Kedua ada di Lumajang. Kabupaten ini juga sebagai tempat dengan penghasil buah pisang terbanyak di Jawa Timur. Kota Pisang dengan banyaknya daerah penghasil ini Anda bisa menemukan berbagai jenis pisang disana. 

Baca juga: Keungglan Mobil Honda WR-V dan Daftar Harga Bula Desember 2022, Cukup Terjangkau!

Baca juga: Gunung di Kota Ponorogo Menjadi Tempat Wisata Paling Menarik di Indonesia, Inilah Daftar Gunung Terbaik di Ponorogo



×

Baca juga: Daftar Jurusan Kuliah Menurut MBTI Kepribadian, Siswa Harus Tahu! Cek MBTI-mu Sekarang Juga

Beberapa kabupaten di Jawa Timur yang memiliki jumlah produksi pisang terbanyak. Belum banyak yang tahu bahwa beberapa daerah ini masuk dalam daerah dengan penghasil pisang terbanyak dan nomer 1 bukan ada di Kabupaten Lumajang. 

Belum banyak tahu mengenai hal ini, namun perlu dipahami jika beberapa daerah ini bisa menjad tempat penghasil pisang terbanyak di Jawa Timur. Sebagai buah yang kerap kali disukai banyak orang, perlu diketahui bahwa buah-buahan tersebut banyak di temukan di wilayah ini. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm