Suka Makan Cwie Mie? Ini Rekomendasi Tempat Cwie Mie di Malang, No2 Sudah Berdiri Sejak Zaman Penjajahan

Suka Makan Cwie Mie? Ini Rekomendasi Tempat Cwie Mie di Malang, No2 Sudah Berdiri Sejak Zaman Penjajahan

Mie--

SITNAS.id - Pengen makan Mie di Malang? Berikut ini rekomendasi kedai mie enak dan legendaris di Malang.

Sejak tahun 1940, Mie Sutoyo di Malang telah menjadi tempat makan Cwie Mi yang populer. Kota berhawa sejuk ini terkenal dengan olahan mi atau cwie mie yang enak.



Cwie mi sendiri adalah mi tipis yang dibumbui minyak ayam dan disajikan sederhana bersama daging ayam cincang, sawi rebus, bawang goreng, acar mentimun rawit, irisan daun bawang, dan kerupuk pangsit.

Berikut adalah daftar tempat makan cwie mi populer di Malang yang wajib kamu coba, disarikan oleh TribunTravel dari berbagai sumber.

Baca juga: Jadi Apa Pekerjaan Herman Moedji Susanto Papa Tiko, Mantan Suami Bu Eny, Ternyata Bukan Orang Sembarangan dan Miliki Jabatan Mentereng!



×

Baca juga: Daftar 10 Kota Terbesar di Pulau Kalimantan, No 1 Bukan di Pontianak, Terbesar di Provinsi Kalimantan Timur

Baca juga: Daftar Kota Terkecil di Kalimantan Barat, No 1 Ternyata Bukan Singkawang, Kota Kecil Hanya Miliki 0,1 Persen Wilayah Provinsi

1. Hot Cui Mie

Hot Cui Mie menyajikan cwie mie dalam mangkok pangsit goreng dengan saus khas berwarna merah yang bisa dipesan pedas atau tidak.

 Pilihan toppingnya pun beragam mulai dari jamur, daging, ayam, udang, hingga ikan kakap. Selain cwie mie, Hot Cui Mie juga menyediakan song mie, yamien, kwetiau, dan zuper duper yamie atau mie porsi besar.

Lokasi : Jalan Kawi Atas 43 A-B, Malang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm