Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu: Perjuangan Ray White Menyelesaikan Konspirasi Akademi Sihir - Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu: Perjuangan Ray White Menyelesaikan Konspirasi Akademi Sihir - Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu--

SITNAS.id - Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu akhirnya akan tayang tak lama lagi! Simak sinopsis, jadwal tayang dan daftar seiyuu The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World di artikel ini.

Jadwal tayang dari Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 1 adalah pada Jumat, 6 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di berbagai platform setiap Jumat, pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu atau The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World adalah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Nana Mikoshiba dan diilustrasikan oleh Riko Korie.

Memiliki genre Action dan Fantasy, anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu menceritakan tentang Ray White, Iceblade Sorcerer yang memiliki jasa besar dalam peperangan di masa lalu.

Baca juga: Sinopsis Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta: Kehidupan Usai Berubah Jadi Anjing Milik Crush! Tayang Kamis, 5 Januari 2023



×

Baca juga: Link Nonton Anime REVENGER Episode 1 Sub Indo, Streaming Download Revenger Full Episode Terbaru Disini

Baca juga: Link Nonton Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu Episode 1 Sub Indonesia – Download Full Episode Terbaru

Namun, usai perang berakhir ia menghilang. Beberapa tahun kemudian, ia mendaftar di Akademi Sihir dan mencoba menjalani hidupnya sebagai orang biasa. Akankah ia berhasil?

Diproduksi oleh Cloud Hearts, anime ini disutradarai oleh Masahiro Takata, yang juga akan mengawasi naskah dan menyutradarai suaranya. Makoto Shimojima menangani desain karakter, sementara Tatsuhiko Saiki dan Natsumi Tabuchi menggubah musik.

Lagu tema pembukanya adalah "Dystopia" oleh proyek musik Sizuk, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Loudhailer" (ラウドヘイラー, Raudoheirā) oleh Maaya Uchida.

Sinopsis anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm