Streaming Nonton Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 SUB Indo Tayang Jam Berapa? Balas Dendam dan Perlawanan pada Mafia Hukum!

Streaming Nonton Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 SUB Indo Tayang Jam Berapa? Balas Dendam dan Perlawanan pada Mafia Hukum!

Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 SUB Indo Tayang Jam Berapa? Siasat Balas Dendam Ketidakadilan di Negara Sendriri--

SITNAS.id - Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 SUB Indo Tayang Jam Berapa? Balas Dendam dan Perlawanan pada Mafia Hukum!

Dalam cerita drama korea Payback: Money and Power menyajikan cerita dalam genre misteri dan thriller yang bercerita tentang balas dendam dan perlawanan terhadap mafia hukum.



Payback: Money and Power dibintangi oleh Lee Sun Kyun, Moon Chae Won, Kang Yoo Seok, Park Hoon, Kim Hong Pa dan Kim Mi Sook.

Aktor Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won ditetapkan untuk membintangi drama ini dan juga akan beradu akting dengan Kang Yoo Seok dan Park Hoon.

Drama ini menggantikan slot The First Responders. Sementara itu, proses pemotretan poster telah dimulai pada Juli 2022.



×

Baca juga: Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu: Perjuangan Ray White Menyelesaikan Konspirasi Akademi Sihir - Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Baca juga: Update Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 118 119 Bahasa Indonesia - Lanjutan Cerita Lengkap Full Eps Cek DIsini

Baca juga: Viral Video Qariah Baca Alquran Disawer Uang di Tangerang, Ketua MUI Ngamuk Sebut Nilai Kesopanan

Sebelumnya, Lee Sun Kyun berperan dalam drama Dr. Brain (2021), sedangkan Moon Chae Won sebelumnya sukses di drama Flower of Evil (2020).

Sementara itu, Kang Yoo Seok membintangi I Have Not Done My Best Yet (2022) dan Park Hoon dalam Big Mouth (2022).

Serial drama Korea terbaru, Payback: Money and Power bisa disaksikan di saran kanal SBS dengan total keseluruhan sebanyak 12 episode. Drama Payback: Money and Power akan update setiap Jumat dan Sabtu, pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.

selhttps://www.youtube.com/embed/m1xO8a-OqlA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm