Spoiler Nonton The Forbidden Marriage Episode 8 SUB Indo Bukan di Drakorid, Ibu Suri Simpan Udang di Balik Batu Usai Undang So Rang

Spoiler Nonton The Forbidden Marriage Episode 8 SUB Indo Bukan di Drakorid, Ibu Suri Simpan Udang di Balik Batu Usai Undang So Rang

Spoiler Nonton The Forbidden Marriage Episode 8 SUB Indo Bukan di Drakorid, Ibu Suri Simpan Udang di Balik Batu Usai Undang So Rang--

Lanjutan,

Raja Lee Heon berangkat untuk menyelamatkan So Rang dan bahkan menghilang setelah diculik oleh seseorang

Raja Lee Heon yang awalnya pendiam, mulai terbuka dan mendekati para wanita di sekitarnya. Ibu Suri diduga mengetahui keberadaan So Rang yang disebut-sebut sebagai pelayan khusus Raja Lee Heon.



Dengan demikian, Rang terlihat menghadap Ibu Suri dan membungkuk untuk menunjukkan rasa hormatnya. Di sisi lain, SO Rang terlihat sedikit panik, seolah takut mengungkapkan rahasia besarnya.

Apa sebenarnya maksud Ibu Suri saat mengundang So Rang ke istananya?

Baca juga: Potret Profil Puri Pacar Tiko yang Rela Rawat Bu Eny di Rumah Sakit Jiwa Ajari Pake Make Up Hingga Suapi Bubur

Sinopsis The Forbidden Marriage



×

Kisah ini mengikuti pria bernama Lee Heon adalah raja Joseon. 7 tahun yang lalu, saat dia menjadi putra mahkota, istri tercintanya meninggal dunia. Hingga kini, dia belum bisa melupakan sang istri sampai selama 7 tahun terakhir, anggota keluarga kerajaan dan pemerintah telah mencoba menikah lagi dengan Raja Lee Heon, tetapi tidak berhasil.

Bangsa itu juga memberlakukan dekrit geumhonryung, yang melarang semua wanita yang belum menikah untuk menikah selamanya saat raja masih lajang. Orang-orang marah tentang larangan pernikahan.

Suatu hari, Raja Lee Heon mendengar tentang seorang wanita bernama Ye So Rang yang mengklaim bahwa hantu mendiang istri raja ada di istana kerajaan. Sementara itu, Ye So Rang adalah seorang penipu dan mengaku bisa menafsirkan tanda-tanda keharmonisan bela diri.

Baca juga: Tayang Jam Berapa Love Catcher in Bali Episode 7 SUB Indo? Tae Eun X Soo Ro Siapkan Hadiah Cincin Berlian Untuk Siapa? Kencan Terakhir di Bali?

Baca juga: Viral Ditemukan Makam yang Diduga Herman Moedji Susanto Ayah dari Tiko Mantan Suami Ibu Eny Ternyata Sudah Meninggal Sejak 2015

Baca juga: Shanaya Hotel and Resort Bak Negeri Dongengnya Jawa Timur Nih! Guest house Sediakan Glamping Mewah!

Dia ditangkap dan dipenjarakan di tempat Petugas Lee Shin Won bekerja. Untuk keluar dari situasi yang kami alami, dia berpura-pura kerasukan roh di depan Lee Shin Won. Selama tipuannya, dia menyebutkan bahwa arwah istri Raja Lee Heon ada di istana kerajaan.

Dia kemudian dibawa ke hadapan raja dan bertanya apakah dia benar-benar melihat hantu mendiang istrinya. Untuk bertahan hidup, Ye So Rang bertindak seolah-olah tubuhnya diambil alih oleh istri raja yang sudah meninggal. Kebohongan Ye So Rang menjadi lebih besar dan lebih berani.

Link Nonton The Forbidden Marriage >>KLIK DI SINI<<

sel2 sel36n7myEZb0yk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain dan panduan episode di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm