Potret Profil Puri Pacar Tiko yang Rela Rawat Bu Eny di Rumah Sakit Jiwa Ajari Pake Make Up Hingga Suapi Bubur

Potret Profil Puri Pacar Tiko yang Rela Rawat Bu Eny di Rumah Sakit Jiwa Ajari Pake Make Up Hingga Suapi Bubur

puri-tiktok-

SITNAS.id - Potret Profil Puri Pacar Tiko yang Rela Rawat Bu Eny di Rumah Sakit Jiwa Ajari Pake Make Up Hingga Suapi Bubur.

Viralnya kasus Tiko yang merawat sang ibu Eny memang saat ini sedang diperbincangkan di dunia maya. Namun siapa sangka Tiko sudah punya kekasih bernama Puri.



Sosok Puri sendiri terlihat di YouRube @Dendenny.ofc. terlihat Puri sedang menyuapi Ibu Tiko dan berkata kalau Ibu Tiko sudah makan banyak tapi tidak mau makan Nasi.

Puri juga membawakan Lipstik atau Gincu, ia menanyakan biasanya Bu Eny pake Gincu warna merah ya? Ia pun terlihat bersenda Gurau dengan Bu Eny.

Natizen pun salut dengan Puri karena tetap mau menerima Tiko walaupun kondisi pria tersebut sedang berada di titik terburu.



×

Baca juga: Viral Ditemukan Makam yang Diduga Herman Moedji Susanto Ayah dari Tiko Mantan Suami Ibu Eny Ternyata Sudah Meninggal Sejak 2015

Baca juga: Tayang Jam Berapa Love Catcher in Bali Episode 7 SUB Indo? Tae Eun X Soo Ro Siapkan Hadiah Cincin Berlian Untuk Siapa? Kencan Terakhir di Bali?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm