Bukan Kaleng-kaleng, Simak Sinopsis Suami Pengganti Kamis, 1 Desember 2022 Episode 268 di ANTV: Ariana Pastikan Justin dan Bu Wiryo Tidak Kerjasama

Bukan Kaleng-kaleng, Simak Sinopsis Suami Pengganti Kamis, 1 Desember 2022 Episode 268 di ANTV: Ariana Pastikan Justin dan Bu Wiryo Tidak Kerjasama

suami pengganti -@antv_sinetronkeren/instagram-

Suami Pengganti Episode 268

Episode kali ini Sisil menampar Dita di depan Dion karena ia kesal Dita berani mengirim bunga Kamboja kepada Bos nya yaitu Ariana. Sementara itu Saka melaporkan kepada polisi kalau ia sudah bertemu dengan pria bertopeng yang diduga menjadi pembunuh Sonya.

Celine kembali mengancam Justin jika ia karena Celine yakin semua orang bisa licik termasuk Justin. Di sisi lain Ariana mengatakan bahwa Dion diam-diam masuk ruangannya untuk menaruh parfum milik Sonya.



Sementara itu di kantor tiba-tiba Justin sedang marah-marah dan menyebut nama seorang wanita yaitu Kia. Ariana yang mendengar hal tersebut pun kemudian terheran-heran dan penasaran siapa sebenarnya Kia.

Galvin sengaja bilang kepada Celine kalau ia pernah mendengar Dante mengatakan jika akan lebih baik jika ibu Celine meninggal. Celine yang kesal pun mala langsung menuduh Dante yang telah membunuh ibunya.

Setelah melakukan Penyelidikan Celine memaksa polisi untuk menahan Ariana sebagai pembunuh ibunya. Walaupun awalnya polisi mengumumkan kalau tidak ada bukti yang menjurus pada Ariana.



×

Namun Celine tetap kekeh ingin Ariana di tetapkan sebagai tersangka. Ia bahkan sampai rela melepaskan pembunuh yang asli agar bisa membuat Ariana di penjara. Hal itu dilakukan oleh Celine karena saking membenci Ariana.

Di sisi lain Saka dan Justin bergantian memberikan semangat kepada Ariana agar tidak takut. Karena Saka yakin kalau bukan Ariana lah yang menjadi pembunuh ibunda Celine. Hingga Akhirnya Ariana digelandang menuju penjara.

Kali ini Saka dan Galvin berusaha akan melakukan apapun untuk mengungkapkan kejahatan Justin sehingga Ariana tidak perlu menikah dengan Justin. Saka dan Galvin kemudian sepakat akan mengungkapkan kejahatan Justin selama ini. 

Sementara itu, tampaknya Bu Wiryo akan melakukan apapun demi bisa menyatukan Justin dan Ariana. Bu Wiryo tampak setuju dengan apa yang terjadi pada Ariana dan Justin. Namun, Ariana menjadi curiga dengan apa yang terjadi pada Bu Wiryo. 

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm