Sinopsis Series Takut Gak Sih 8 Januari 2023: Misteri Baru Hantu Berdaster Kuning Penunggu Taman Mengincar Para lelaki Tampan

Sinopsis Series Takut Gak Sih 8 Januari 2023: Misteri Baru Hantu Berdaster Kuning Penunggu Taman Mengincar Para lelaki Tampan

Sinopsis Series Takut Gak Sih 8 Januari 2023: Misteri Baru Hantu Berdaster Kuning Penunggu Taman Mengincar Para lelaki Tampan -rcti/instagram-

SITNAS – Sinopsis Takut Gak Sih akan tayang mulai pukul 15.00 WIB. Akan hadir setiap hari Sabtu dan Minggu untuk menghibur semua pemirsa pecinta Horor. Misteri Baru Hantu Berdaster Kuning Penunggu Taman Mengincar Para lelaki Tampan.

sel2 sel3YmIRmrPkG7M" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Akankah Trio misteri akan bisa membantu Bahrun membalas dendam dan melenyapkan preman kejam tersebut. ataukah nyawa mereka pada akhirnya akan terancam?

Baca juga: Kamu Dapat Harga PROMO JSM Hypermart Hari ini Minggu 8 Januari 2023 hingga 12 Januari 2023 di Pulau Jawa, Belanja Banyak Lebih Hemat! Pasti DISKON!

Sinopsis Takut Gak Sih

Di dalam kardus tersebut terdapat 1 berisi kain putih dan satunya lagi berisi ular. Tidak hanya itu mereka berempat juga sempat melihat menampakan banaspatih ditambah sekarang ayah Algis mengalami sakit keras akibat Banas Patih.



×

Misteri baru kali ini trio pencari hantu akan menemui sebuah misteri baru tentang perempuan di lukisan yang memakai baju kebaya merah. Saat Algis berada di rumah terbengkalai pun ia mendapati lukisan tersebut jatuh secara tiba-tiba.

Petualangan semakin menegangkan kali ini Poppy, Surya dan Algis terjebak di dalam hitan dan juga kuburan yang sama hingga ada yang sampai kerasukan. Poppy sendiri harus dirasuki oleh setan yang mala menyerang teman-temannya.

Kisah baru hantu penasaran bernama Bahrun yang arwahnya penasaran gara-gara ingin membalaskan dendam pada para preman yang membunuh dan membakarnya hidup-hidup di dalam mobil.

Akankah Trio misteri akan bisa membantu Bahrun membalas dendam dan melenyapkan preman kejam tersebut. ataukah nyawa mereka pada akhirnya akan terancam?

Surya melihat seorang penari yang sedang menari di Hutan. Rupanya hal tersebut karena ada sesuatu dengan Gamelan yang baru saja di beli oleh trio hantu dan sekarang ditaruh di Café. Rupanya penari tersebut terus mengganggu karena ia tidak ingin gamelan peninggalan tersebut di jual.

Misteri Baru Muncul, Kini Trio pencari Hantu kali ini ditemani oleh Terry wanita cantik pengganti Poppy. Rupanya Mereka harus menghadapi Arwah Rebecca hantu kecil yang penasaran karena boneka kesayangannya di buang.

Untuk membuat Arwah Rebecca tenang mereka sempat membuat Pohon boneka, namun pohon itu dirusak oleh Preman. Sehingga membuat Rebecca menghantui Wanita yang membunuhnya yang diduga adalah ibu kandungnya sendiri.

Akhirnya Trio Hantu kembali lagi bertemu dengan misteri baru kali ini Misteri tersebut adalah sebuah Goa peninggalan dari Jepang. Rupanya Goa tersebut bukan Goa sembarangan, Goa tersebut punya sebuah Pintu.

Pintu penghubung antara dunia nyata dan Dunia Arwah. Inilah yang membuat beberapa Arwah masih terperangkap di Goa tersebut. bahkan beberapa Arwah sedang menghantui Algis yang sedang tidur, Akankah Misteri ini terungkap?

Misteri Baru geng pencari hantu kali ini harus membongkar hantu daster kuning penghuni taman keramat. Putra menyelidiki kalau hantu wanita tersebut sudah menggodai laki-laki yang sedang berada di Taman.

Ia juga menjelaskan rupaya hantu daster wanita itu hanya menggoda pria-pria yang berniat berselingkuh saja. Rupanya semasa hidup hantu tersebut adalah korban dari perselingkuhan pasangannya.

Baca juga: Mudah Banget Cara Daftar Tokopedia Affiliate dan Syaratnya, Bisa Langsung Cairkan Uang, Anti Ribet

Baca juga: Mudah Banget Cara Daftar Tokopedia Affiliate dan Syaratnya, Bisa Langsung Cairkan Uang, Anti Ribet

Baca juga: Pemilik Kartu KIS Dapat Cairkan Bansos Rp 3 Juta, Langsung Cek Status Peserta BPJS Kesehatan DISINI, Tunggu Tanggal Cairnya!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm