Sinopsis Anime Vinland Saga Season 2: Kehidupan Thorfinn Sebagai Budak - Cek Jadwal Tayang dan Spoiler

Sinopsis Anime Vinland Saga Season 2: Kehidupan Thorfinn Sebagai Budak - Cek Jadwal Tayang dan Spoiler

Vinland Saga Season 2--

SITNAS.id - Sinopsis Anime Vinland Saga Season 2: Kehidupan Thorfinn Sebagai Budak! Berikut adalah sinopsis, trailer dan daftar seiyuu dari anime Vinland Saga Season 2 yang tayang Minggu, 9 Januari 2023 di Netflix.

Jadwal tayang dari Vinland Saga Season 2 Episode 1 adalah pada Minggu, 9 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Netflix setiap Minggu, pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Vinland Saga adalah anime yang diadaptasi dari serial manga sejarah Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Yukimura.

Baca juga: Langsung Streaming Anime Blue Lock Episode 13 SUB Indo Bukan di Otakudesu! Api Amarah Menyulut Isagi dan Menantang Rin Itoshi, Link Download DISINI

Baca juga: Kapan Tayang Nonton Anime Blue Lock Episode 13 SUB Indo? Bukan di Anichin Isagi Sangat Marah dan Menantang Rin Itoshi



×

Baca juga: Sinopsis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki: Reinkarnasi Exorcist Terkuat di Isekai - Simak Pengisi Suara dan Jadwal Tayang

Pada 7 Juli 2021, Twin Engine mengumumkan bahwa musim kedua sedang diproduksi. Shūhei Yabuta kembali sebagai sutradara, dan Takahiko Abiru kembali sebagai desainer karakter. Vinland Saga Season 1 dianimasikan oleh Wit Studio sementara Vinland Saga Season 2 akan dianimasikan oleh MAPPA.

Vinland Saga Season 2 akan memiliki 24 episode dan disiarkan secara global di Netflix kecuali China, dan Crunchyroll kecuali Asia.

Lagu tema pembukanya adalah "River" oleh Anonymouz, sedangkan lagu penutupnya adalah "Without Love" oleh LMYK.

Sinopsis dan trailer anime Vinland Saga Seaosn 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm