Drama Jepang Get Ready! Perdana Tayang Jam Berapa di TBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbaru, Dokter Pasar Gelap

Drama Jepang Get Ready! Perdana Tayang Jam Berapa di TBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbaru, Dokter Pasar Gelap

Drama Jepang Get Ready! Perdana Tayang Jam Berapa di TBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbaru, Dokter Pasar Gelap--

SITNAS.id - Dengan kisah yang sedikit creepy karena mengikuti dokter dari pasar gelap. Drama Jepang Get Ready! perdana tayang jam berapa di TBS? Berikut ini jadwal tayang dan juga preview terbarunya.

Jadwal tayang dari drama Jepang terbaru, Get Ready! episode 1 adalah mulai hari ini Minggu, 8 Januari 2023. Serial thriller medis ini akan update setiap Minggu pukul 19.00 JST atau sama dengan pukul 17.00 WIB, tayang di kanal siaran TBS.



Baca juga: Nonton Anime Tokyo Revenger Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia HD 1080p, Tayang Hari Ini Minggu, 8 Januari 2023

Baca juga: Nonton Download Series Switchover Episode 1, 2, 3, Perdana, Tayang Vidio Original Bukan Telegram LokLok

Baca juga: Nonton Variety Running Man Episode 636 SUB Indo: Challenge Foto Jadul Ngakak Bareng! - Hari Ini Minggu, 8 Januari 2023 di SBS Segera Viu Bukan LokLok



×

Series terbaru Get Ready! ini merupakan garapan dari sutradara Tsutsumi Yukijiko dengan skenario yang digarap oleh Yamada Yoshitatsu dan Kwabe Yuuko. Memiliki total sebanyak 10 episode yang akan tayang secara on going dengan durasi 54 menit.

Bukan hanya mengusung cerita yang keren, namun drama Get Ready! akan melibatkan banyak artis ternama negeri matahari terbit tersebut seperti aktor Tsumabuki Satoshi, Fujiwara Tatsuya, hingga Matsushita Nao.

Setelah ini dapat kalian simak di sini selanjutnya, terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Get Ready! ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/_SMvpP1isdg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm