Nonton Anime Tokyo Revenger Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia HD 1080p, Tayang Hari Ini Minggu, 8 Januari 2023

Nonton Anime Tokyo Revenger Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia HD 1080p, Tayang Hari Ini Minggu, 8 Januari 2023

Tokyo Revengers Season 2--

SITNAS.id -Tokyo Revengers Season 2 Episode 1 tayang hari ini Sabtu, 8 Januari 2023. Berikut link streaming dan spoiler anime Tokyo Revengers Season 2 yang tayang perdana dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Jadwal tayang dari Tokyo Revengers Season 2 Episode 1 adalah pada Sabtu, 8 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Netflix setiap Sabtu, pukul 00:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Season anime sebelumnya berakhir dengan Chifuyu dan Takemichi ditembak oleh Kisaki Tetta, karena semua harapan tampaknya hilang untuk Crybaby Hero.

Baca juga: Sinopsis Anime Vinland Saga Season 2: Kehidupan Thorfinn Sebagai Budak - Cek Jadwal Tayang dan Spoiler

Baca juga: Langsung Streaming Anime Blue Lock Episode 13 SUB Indo Bukan di Otakudesu! Api Amarah Menyulut Isagi dan Menantang Rin Itoshi, Link Download DISINI



×

Baca juga: Kapan Tayang Nonton Anime Blue Lock Episode 13 SUB Indo? Bukan di Anichin Isagi Sangat Marah dan Menantang Rin Itoshi

Namun, ceritanya siap untuk dilanjutkan karena Season 2 dari anime ini diatur untuk mengadaptasi Christmas Showdown Arc.

Musim yang akan datang akan berfokus terutama pada pertempuran antara anggota kunci Tokyo Manji Gang dan Naga Hitam Generasi ke-10.

Official Hige Dandism membawakan lagu tema pembuka "White Noise" (ホワイトノイズ, Howaito Noizu), sementara Tuyu membawakan lagu tema penutup "Kizutsukedo, Aishiteru" (傷つけど、愛してる。, "Mungkin menyakitkan, tapi aku tetap mencintai itu").

Spoiler anime Tokyo Revengers Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm