TAMAT Episode Terakhir Drakor Alchemy of Souls Season 2 Episode 10 SUB Indo, Tayang Netflix Bisa Download Bukan Dramaqu LokLok Dramacool

TAMAT Episode Terakhir Drakor Alchemy of Souls Season 2 Episode 10 SUB Indo, Tayang Netflix Bisa Download Bukan Dramaqu LokLok Dramacool

TAMAT! Download Nonton Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm-tvn_drama/instagram-

Sinopsis Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow

Banyak tanda tanya di musim pertamanya, dan kini saatnya berlanjut dengan Jang Uk yang kembali dari informasi kematiannya. Berlatarkan pada tiga tahun setelahnya, kini kisah dari para penyihir justru kembali terungkap.

Tepat 3 tahun kemudian, di tanah Daeho, Jang Uk menghabiskan hari-harinya yang sepi berburu penyelundup jiwa. Dia membawa dalam dirinya sebuah es batu yang memungkinkan dia untuk dilahirkan kembali. Di Jinyowon, Jin Bu-Yeon telah kehilangan semua ingatan dan kekuatan sucinya.



Baca juga: Suami Pengganti 8 Januari 2023 Episode 304: Rencana Dita dan Justin Berhasil Meluluhkan Hati Ariana, Benarkah?

Baca juga: Terungkap Pemicu Natasha Wilona Hengkang dari Sinetron Aura SCTV Serta Digantikan Sandrinna Michelle, Benarkah Pilih Projek Series Berjudul Diva?

Baca juga: Siapa Pemain Drama Turki Yali Capkini Viral 2023? Berikut Daftar Cast dan Link Nonton SUB Indo Tayang Star TV Bukan LokLok



×

Dia dibangkitkan 3 tahun yang lalu dengan bantuan Master Lee Cheol. Jin Bu-Yeon sekarang bersembunyi di ruang rahasia di dalam Jinyowon. Suatu malam, Jang Uk mengejar Soul Shifter yang mengganggu Jinyowon.

Dia bertemu Jin Bu-Yeon dan percaya dia adalah pendeta wanita Jinyowon yang dipenjara. Sementara itu, kepala keluarga Jin Jin Ho-Gyeong berencana menikahkan putri sulungnya Jin Bu-Yeon dengan seseorang dari keluarga Seo. Dia juga akan merawatnya di kamar yang sama selama sisa hidupnya.

Seo Yul dan sepupunya Seo Yoon-O melakukan perjalanan dari Benteng Seoho yang terpencil untuk pernikahan. Jin Bu-Yeon, ingin melihat calon suaminya, melarikan diri dari kamarnya untuk menemuinya di Chwiseonru. Sepanjang jalan, takdir membawa Jin Bu-Yeon ke Jang Uk lagi.

Keduanya berbagi koneksi dan juga memiliki sesuatu yang dapat digunakan oleh orang lain. Dengan iseng, Jin Bu-Yeon meminta Jang Uk untuk menikah dengannya.

Link Nonton Alchemy of Souls Part 2 >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/7C8PrQaOqWw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jadwal Alchemy of Souls Part 2:

Episode 1 dan 2: 10 - 11 Desember 2022

Episode 3 dan 4: 17 - 18 Desember 2022

Episode 5 dan 6: 24 - 25 Desember 2022

Episode 7 dan 8: 31 Desember 2022 - 1 Januari 2023

Episode 9 dan 10: 7 - 8 Januari 2023

Daftar pemain di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm