Bukan Depok dan Subang! Inilah Daerah Terdingin di Jawa Barat, Siapkan Jaket Tebal di Suhu 9 Derajat

Bukan Depok dan Subang! Inilah Daerah Terdingin di Jawa Barat, Siapkan Jaket Tebal di Suhu 9 Derajat

3 Daerah Paling Dingin di Jawa Tengah hingga Kerap Hujan Salju, omor 2 Pasti Tidak Asing, Hayo Mana? Bisa Tebak?-cookie_studio/freepik-

Kota Terdingin di Jawa Barat:

  • Bandung

Bandung adalah salah satu kota terdingin yang ada di Jawa Barat, bahkan Kota Bandung bisa dibilang sebagai daerah dari Jawa Barat yang masuk dalam deretan kota terdingin yang ada di Indonesia.

Karena perlu diketahui, suhu yang ada di Kota Bandung bisa mencapai 21° C jika hari sudah mulai malam. Udara sejuk membuat Bandung mendapatkan julukan sebagai Paris van Java, karena banyak pengunjung yang nyaman saat berada di Bandung.



Baca juga: Misteri Kamar Khusus Pakai Fingerprint Tempat Kiai di Jember Diduga Lakukan Pencabulan pada Santriwati

Baca juga: Kronologi Kiai Jember Diduga Cabuli Santri Gunakan Kamar Khusus, Bukti CCTV Dikantongi Istri

Baca juga: NONTON Drama Turki Emanet Episode 497 SUB Indo: Yaman Salah Paham pada Seher! - Tayang Hari Ini Senin, 9 Januari 2023 di Kanal 7 Bukan LokLok

  • Garut



×

Wilayah terdingin di Jawa Barat selanjutnya adalah daerah yang memiliki julukan sebagai Swiss van Java, karena daerah ini selalu berhasil menyuguhkan wisata alamnya yang memukau.

Tentu saja Kabupaten Garut, yang mana daerah ini jika di malam hari memiliki suasana dingin yang hebat. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menyiapkan pakaian yang hangat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm