Bukan Depok dan Subang! Inilah Daerah Terdingin di Jawa Barat, Siapkan Jaket Tebal di Suhu 9 Derajat

Bukan Depok dan Subang! Inilah Daerah Terdingin di Jawa Barat, Siapkan Jaket Tebal di Suhu 9 Derajat

3 Daerah Paling Dingin di Jawa Tengah hingga Kerap Hujan Salju, omor 2 Pasti Tidak Asing, Hayo Mana? Bisa Tebak?-cookie_studio/freepik-

SITNAS.id - Bagi yang berpendapat jika daerah dingin di Jawa Barat adalah Depok dan Subang, maka jawabannya bukan. Karena inilah daerah terdingin di Jawa Barat, jangan lupa siapkan jaket tebal karena suhu bisa mencapai 9 derajat.

Membayangkan bagaimana sejuknya negara Korea Selatan, ternyata di Indonesia juga suasan tersebut ada kembarannya loh. Berikut ini adalah 3 kota terdingin yang ada di Jawa Barat, bahkan nomor 2 bisa dibilang mirip Swiss.



Baca juga: Daftar 5 Kota Terkotor di Indonesia, Ternyata Bukan Surabaya! Nomor 1 Berada di Sumatera Utara Loh

Baca juga: Potret Biodata Muhammad Fahim Mawardi Kiai Di Jember yang Diduga Mencabuli 11 Santriwati dan 4 Ustazah, Rela Jalan Jongkok Telanjang Jika Terbukti Bersalah

Baca juga: Ngaku Tertipu Miliaran Rupiah Gegara Main Bitcoin Berikut Fakta-fakta Kasus Investasi Bodong Rian Mahendra yang Marak di Indonesia



×

Dikelilingi oleh banyak pegunungan, adalah salah satu ciri khas dari provinsi Jawa Barat. Dengan udara sejuk tanah subur adalah hal yang selalu dikenal dari Tanah Pasundan.

Karena banyak deskripsi seperti itu mengenai Jawa Barat, tentu saja bisa diketahui bagaimana dengan suhu udara di sana yang dingin. Tidak bisa dibayangkan bagaimana dinginnya udara saat malam tiba menyelimuti Jawa Barat.

Namun di antara daerah yang terselimuti hawa dingin Jawa Barat, ternyata ada beberapa kota yang termasuk dalam kota terdingin di Jawa Barat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm