Pernyataan Rian Mahendra Kembali Buat Gerah Warganet, Usai Sang Ayah Bongkar Aib dan Kelakuannya Kini Tak Henti Panen Hujatan, Warganet Sebut Sombong Amat?

Pernyataan Rian Mahendra Kembali Buat Gerah Warganet, Usai Sang Ayah Bongkar Aib dan Kelakuannya Kini Tak Henti Panen Hujatan, Warganet Sebut Sombong Amat?

Rian Mahendra Ngamuk Usai Dituding Hianati Usaha Keluarga hingga Sebut: Mata lu soak!-rianmahendra83/INSTAGRAM-

Langsung saja unggahan tersebut langsung mengundak kritikan tajam danhujatan warganet, ak sedikit warganet yang mengklaim bahwa Rian sangat sombong.

Tak jarang pula yang menyarankan agar Rian menarik diri dan meminta maaf kepada Haji Haryanto agar persoalan ini selesai.

“kami tunggu Rian Mahendra 5 tahun ke depan" ujar netizen

"Kalau saya lihat bukan aib yang dibongkar, tapi pembelajaran. Ini untuk mawas diri sendiri juga, saling belajar dan ambil hikmahnya saja" sambung lainnya.

"Permasalahan seperti ini biasa terjadi di dalam keluarga, antara orang tua dan anak berselisih paham. Mungkin juga terjadi di perushaan2 lain yg kebetulan bisa dibilang perusahaan keluarga. Tapi saat ini ada medsos dimana Pa Haji & Mas Ryan sudah jadi selebgram mau tidak mau suka tidak suka, permasalahan sekecil apapun akan terblowup sudah jadi konsumsi publik berbeda dengan perusahaan lain yg tidak terlalu terexpose media.Akhirnya publik tau semua permasalahan yg ada. Apapun itu semoga ini semua cepet selesai Pa Haji & Mas Ryan jdi rukun kembali semua ini jadi pelajaran kedepannya" ujar warganet.

"ternyata kau tak sebaik dan sehebat yang aku pikir mas,padahal dulu mas jadi panutan saya kalau usaha biar bisa sukses, Karna saya pikir mas orang jujur..ternyata ENTE KADANG KADANG ENTEE" timpal akun lainnya.

Baca juga: PROFIL Biodata Ferry Irawan Suami Venna Melinda, Instagram, Usia, Daftar Mantan Istri hinga Diduga Lakukan KDRT hingga Sebabkan Hidung Ibu Verrel Berlumuran Darah

Baca juga: MOTIF KDRT Venna Melinda? Sempat Blak-Blakan Bongkar Kelakuan Ferry Irawan di Ranjang, Sebut Lakukan Service Tiap Hari Dua Kali hingga Kerap Ngamuk

Baca juga: KDRT Venna Melinda, Sempat Curhat Kerap Layani Ferry Irawan Service Tiap Hari 2 Kali! Ngaku Suka Ngamuk Gara-Gara Ranjang?

"Sombong & angkuhmu ra ketulungan mas2.. Padahal bapakmu sendiri sudah bilang bgtu.. Tinggal ngomong jujur, taubatan nasuha, pasti di terima kembali di dalam keluarga.. Kurang baik & bijaksana bagaimana lagi bapak haji Haryanto?? Benar kata pak Haji Haryanto, orang yang sudah di butakan oleh duniawi, akan susah untuk di nasehati..." ujar salah satu akun, dilansir Sitnas.id dari Disway.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm