Suami Pengganti Jumat, 2 Desember 2022 Episode 268 di ANTV: Terbukti Pembunuh Ibunda Celine Ternyata adalah Justin

Suami Pengganti Jumat, 2 Desember 2022 Episode 268 di ANTV: Terbukti Pembunuh Ibunda Celine Ternyata adalah Justin

Suami Pengganti Jumat, 2 Desember 2022 Episode 268 di ANTV: Terbukti Pembunuh Ibunda Celine Ternyata adalah Justin -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 268

Episode kali ini Galvin sengaja bilang kepada Celine kalau ia pernah mendengar Dante mengatakan jika akan lebih baik jika ibu Celine meninggal. Celine yang kesal pun mala langsung menuduh Dante yang telah membunuh ibunya.

Setelah melakukan Penyelidikan Celine memaksa polisi untuk menahan Ariana sebagai pembunuh ibunya. Walaupun awalnya polisi mengumumkan kalau tidak ada bukti yang menjurus pada Ariana.



Namun Celine tetap kekeh ingin Ariana di tetapkan sebagai tersangka. Ia bahkan sampai rela melepaskan pembunuh yang asli agar bisa membuat Ariana di penjara. Hal itu dilakukan oleh Celine karena saking membenci Ariana.

Di sisi lain Saka dan Justin bergantian memberikan semangat kepada Ariana agar tidak takut. Karena Saka yakin kalau bukan Ariana lah yang menjadi pembunuh ibunda Celine. Hingga Akhirnya Ariana digelandang menuju penjara.

Saka menunjukkan bukti kepada Galvin tentang foto pertemuan Justin dengan pria yang dicurigai sebagai pembunuh Sonya ibu Celine. Galvin pun menjadi semakin yakin kalau Justin pasti ada hubungannya dengan kematian ibunda Celine.



×

Sementara itu Ariana yang sedang bersama Justin meminta Izin untuk pergi. Justin pun curiga dengan gerak-gerik Ariana. Di sisi lain ada Celine yang sedang diawasi pria yang telah membunuh Ibunya. Celine pun berteriak kencang meminta bantuan karena takut nyawanya terancam.

Baca juga: Mudah Sekali, Inilah Cara Membuat Foto Pakai Lensa Ai di HP Android Mapun iPhone, Tanpa Ribet Ternyata

Baca juga: Simak Jadwal Terbaru Seleksi PMB 2023, Berikut Persyaratan dan Kententuan Sekolah dan Siswa Penerimaan Mahasiswa Baru

Baca juga: Nonton Donghua Apotheosis Episode 6 Sub Indo, Streaming Youku: Kisah Seru Luo Zheng - Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm