The Blood of Youth Episode 27 dan 28 Kapan Tayang di Youku? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

The Blood of Youth Episode 27 dan 28 Kapan Tayang di Youku? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

The Blood of Youth Episode 27 dan 28 Kapan Tayang di Youku? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview-YOUKU-

SITNAS.id - Penasaran dengan kelanjutannya, drama China The Blood of Youth episode 27 dan 28 kapan akan ditayangkan di Youku? Berikut ini jadwal tayang server Indo dan juga preview terbarunya di sini.

Jadwal tayang dari drama China, The Blood of Youth episode 27 dan 28 adalah Senin, 16 Januari 2023 mendatang. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Youku, drama ini akan update setiap Senin, Selasa, dan Rabu sampai Jumat pukul 17.00 CST atau sama dengan pukul 16.00 WIB.



Baca juga: LINK Nonton Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023 di Bstation dan Muse

Baca juga: Nomor 1 Bukan Lhokseumawe! Inilah 7 Daerah TERKAYA di Provinsi Aceh, Pendapatan Perbulan Ngalahin Gaji PNS!

Baca juga: Sinopsis Anime Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire - Reinkarnasi Raja Jadi Gadis Kecil! Simak Jadwal Tayang dan Pengisi Suara



×

Dengan total episode sebanyak 40 bagian, drama The Blood of Youth merupakan garapan dari sutradara Yin Tao. Mengusung kisah dengan genre petualangan fantasi, diadaptasi dari novel bertajuk Shao Nian Ge Xing karya dari Zhou Mu Nan.

Serial drama China The Blood of Youth, banyak dibintangi artis ternama Tiongkok seperti aktor Li Hongyi, Ao Rui Peng, hingga aktris Lin Bo Yang. Setelah ini dapat kalian simak preview, sinopsis, hingga dapatkan link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/gAuihE_T8bk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm