Berapa Harga Tas Charles & Keith alias CK yang Viral Usai Zoe Gabriel Jadi Korban Bully di Tiktok? Luxury Good Cek Harga Lengkapnya DISINI

Berapa Harga Tas Charles & Keith alias CK yang Viral Usai Zoe Gabriel Jadi Korban Bully di Tiktok? Luxury Good Cek Harga Lengkapnya DISINI

Apakah Charles & Keith Merupakan Luxury Brand? Viral Zoe Gabriel Remaja di Bully Usai Sebut Brand CK Sebagai Luxury Bag--

SITNAS.id –Berapa Harga Tas Charles & Keith alias CK yang Viral Usai Zoe Gabriel Jadi Korban Bully di Tiktok? Luxury Good Cek Harga Lengkapnya DISINI

Media sosial dihebohkan dengan kasus bullying yang diterima oleh remaja berusia 17 tahun, ia menjadi korban bullying dan intimidasi media sosial setelah mengunggah video TikTok tentang dirinya yang pertama kali membeli tas Charles & Keith dan memberi judul "Tas mewah pertamaku".



Akun TikTok bernama Zohtaco lantas mengunggah video unboxing tas yang baru dibelinya, tak lupa ucapan terima kasih sang ayah sebagai caption.

Bahkan, Zohtaco atau Zoe sangat semangat berkat tas yang ia beli merupakan tas luxury pertamanya.

Namun nampaknya video unbxing Zoe malah menjadi sasaran bullying netizen karena dianggap salah lantaran menyebitkan merek Charles & Keith sebagai luxury brand atau merek mewah.



×

"Siapa yang akan memberitahunya?" ujar salah satu akun di kolom komentar Zoe.

"Aku tahu kamu berasal dari latar belakang normal tapi menyebut c&k brand mewah sepertinya terlalu berlebihan," komentar yang lain.

Baca juga: Apakah Benar Ada Jadwal Indonesia vs Malaysia Perebutkan Juara 3 Piala AFF 2022? Pertanyaan Sejuta Umat, Ada Atau Tidak, Lalu Kapan?

Baca juga: Pembukaan KUR BRI 2023 Sudah Dibuka? INFO Lengkap KUR BRI Mulai Syarat, Biaya Angsuran, Info Pinjaman BRI dan Jadwal Kapan Dibuka Lagi!

Baca juga: NONTON Download The Forbidden Marriage Episode 9 SUB Indo Streaming AMAZON PRIME Bukan Dramaqu LokLok Telegram

Tak hanya itu, banyak sindiran dan nyinyiran khas ala warganet mengenai video unboxing yang justru menjadi bahan bullying.

Zoe juga menanggapi dengan mengunggah video lain. Dia berbagi latar belakang keluarganya di mana dia mengaku tidak punya banyak uang.

"Komentar kamu mencerminkan betapa tidak peduli karena kamu dengan kekayaan yang kamu punya. Tas seharga S$80 mungkin bukan barang mewah bagi kamu, tetapi sangat berharga bagi saya dan keluarga saya. Dan saya sangat bersyukur ayah saya mampu membelinya," ujar Zoe dalam video Tiktok terbarunya menanggapi nyinyiran warganet.

Hinngga kini, nyatanya Zoe dipenuhi dengan dukungan dari warganet lainnya. Sejumlah pengguna TikTok lainnya juga menambahkan akun Charles & Keith untuk mensponsori Zoe, seperti dilansir laman Mothership.

“Charles & Keith juga merupakan tas mewah pertamku! aku juga bahagia untukmu!” kata salah satu akun.

"Jika kamu mendapatkan jumlah komentar yang sama denganku (komentar negatif), apa yang akan kamu lakukan? Bagaimana perasaanmu? Tidakkah kamu juga ingin membela dirimu sendiri?” ujar zoe lebih lanjut.

Jadi berapa harga tas CK? Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm