Sinopsis Series Panggilan 13 Januari 2023 Episode 278: Habibie Minta Maaf Tidak Bisa Memberikan Kebahagiaan pada Gita dan Radja

Sinopsis Series Panggilan 13 Januari 2023 Episode 278: Habibie Minta Maaf Tidak Bisa Memberikan Kebahagiaan pada Gita dan Radja

Sinopsis Series Panggilan 13 Januari 2023 Episode 278: Habibie Minta Maaf Tidak Bisa Memberikan Kebahagiaan pada Gita dan Radja -indosiar/instagram-

Episode Baru

Afan datang ke sekolah Ilham dan Mala lalu berlagak seperti Anak baru. Ilham kembali bertanya siapa yang akan di pilih oleh Mala, Apakah Ilham ataukah Afan. Mala tidak mau memilih karena ia tidak ingin pacaran.  

Perayaan Tahun baru keluarga Prik kembali membuat kebahagiaan. Apalagi tiba-tiba Ilham bilang kepada semua orang ingin mengungkapkan perasaannya kepada Mala hingga membuat Ayah Lian kesal.



Setelah tidak mendapatkan Restu kini Ilham langsung menyatakan cintanya kepada Mala. Namun sayang sekali mala menolaknya mentah-mentah. Sementara di luar sana ada Radja yang dimarahi karena terus mencoret-coret mobil.

Habibi mulai mengabaikan perhatian dari Gita. Ia mala bertanya dimana keberadaan Rama karena Gita terlihat peduli dengan Habibie saat tidak ada Rama. Sementara itu ada Lian sedang mengawasi Mala dan Ilhan yang berpacaran.

Habibie Nekat menjual Cincin kawinnya dengan Gita karena harga dirinya sudah hilang tidak bisa beri nafkah. Sedangkan ayah Lian tetap ngotot tak berikan restu pada Ilham dan Mala. Padahal Ilham sudah rela memenjarakan ayahnya demi wanita yang ia cintai yaitu Mala.



×

Ilham nekat melamar kerja di restoran ayah Lian. Sedangkan Voke ngidam ingin dibelikan Yoyo. Ayah Lian langsung memborong Yoyo dan memainkannya bersama-sama dengan Gita dan Habibie di warung.

Afan mengejek Iham dan Mala yang selalu terlihat berduaan saja, Ilham yang tidak terima langsung mengejek Afan Joblo ngenes. Namun tiba-tiba ada cewek cantik yang hampir jatuh di tolong Afan. Sedangkan sekarang pernikahan Habibi dan Gita berada di Ujung Tanduk.

Ilham menerima tantangan bermain basket di sekolah hingga hubungan Habibie dan Gita yang semakin renggang. Dibantu Rama kini Gita bisa punya mobil dan lebih kaya dari Habibie sedangkan Ayah Lian meramal kalau Gita Bakal jadi Janda.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 13 Januari 2023: Starla Rela Menyerahkan Dirinya Demi Selamatkan Arya

Link dan Cara Nonton Sinetron Panggilan Indosiar

Sinetron Panggilan tayang setiap hari di Indosiar setiap puku 18.00 WIB. Dapat langsung disaksikan atau ditonton di channle televisi Indosiar.

Bagi yang ingin menyaksikan secara online dapat menonton melalui layanan video streming Indosiar pada link dibawah ini.

NONTON SINETRON PANGGILAN DI SINI

Baca juga: 5 Kabupaten di Jawa Timur dengan Tarif Hidup Rendah Cuma Rp1 Juta per Bulan Bikin Auto Ngirit

Baca juga: Kronologi Ditemukanya Iis Priska Meninggal Tercebur ke Sumur, Keluarga Tolak Otopsi, Pertama Kali Ditemukan Teman Anak Korban

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm