GRATIS Nonton Anime Boruto Episode 283 SUB Indo SPOILER Bukan di Anichin, Pertarungan Sasuke, Sakura dan Kakashi Demi Selamatakan Nyawa Naruto!

GRATIS Nonton Anime Boruto Episode 283 SUB Indo SPOILER Bukan di Anichin, Pertarungan Sasuke, Sakura dan Kakashi Demi Selamatakan Nyawa Naruto!

GRATIS Nonton Anime Boruto Episode 283 SUB Indo SPOILER Bukan di Anichin, Pertarungan Sasuke, Sakura dan Kakashi Demi Selamatakan Nyawa Naruto!--

SITNAS.id -GRATIS Nonton Anime Boruto Episode 283 SUB Indo SPOILER Bukan di Anichin, Pertarungan Sasuke, Sakura dan Kakashi Demi Selamatakan Nyawa Naruto!

Jangan sampai terlewatkan link nonton Boruto episode 283 sub Indoensia yang akan mengupaskerjasama Sasuke, Sakura untuk menyelamatkan Naruto, namun apakah berhasil? lantaran penyakit misterius makin menggerogoti tubuh Naruto.



Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 283 tayang akhir pekan ini. Anime ini melanjutkan pertarungan antara Uchiha Sasuke dan Hatake Kakashi untuk mencari obat bagi Uzumaki Naruto dibantu dengan Sakura.

Uzumaki Naruto tiba-tiba jatuh sakit dengan penyakit misterius yang mengancam nyawanya. Sasuke kemudian ditugaskan untuk menemukan obat untuk menyelamatkan Hokage.

Baca juga: Alvin Faiz Spill 3 Pria Ngaku Selingkuhan Larissa Chou hingga Sebut Pernah Keluar Bareng, Mantan Istri Tak Menggubris



×

Baca juga: Innalillahi, Menyesakkan Iis Priska Penyanyi Dangdut Era 80an Tewas Terjatuh ke Sumur dengan Kedalaman 16 Meter, Keluarga Tolak Otopsi

Baca juga: Bongkar Isi Postingan Close Friend Alvin Faiz Sebut dan Tuding Larissa Chou Selingkuh Sejak 2019? Sang Istri yang Hamil Jadi Sorotan Hingga Tutup Kolom Komen?

Pada saat itu, Sasuke menyusup ke Institut Astronomi untuk mencari obatnya. Dia juga menyamar sebagai tahanan untuk menghindari deteksi.

Namun, Sasuke menemukan kejanggalan di pusat penahanan tersebut. Sementara itu, Kakashi justru menemukan beberapa petunjuk untuk bisa menyelamatkan Naruto.

Sasuke, menyadari sesuatu yang aneh saat menyamar sebagai tahanan, mendapat bantuan dari istrinya Sakura.

Bisakah Sasuke, Sakura dan Kakashi menyelamatkan Naruto? Saksikan Anime Story Continuation Boruto Naruto Next Generations Episode 283 tayang Minggu 15 Januari 2023 pukul 16.30 WIB atau menggunakan link yang ada di halaman terakhir.

Cek sinopsis, bocoran dan link nonton episode 283 ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm