Alasan Revaldo Kembali Kecanduan Narkoba, Pengen Sembuh dan Ngaku Akibat Masalah Mental 

Alasan Revaldo Kembali Kecanduan Narkoba, Pengen Sembuh dan Ngaku Akibat Masalah Mental 

Revaldo Narkoba Lagi Ngaku Karena Sakit Mental? Sebut Terima Kasih Telah Ditegur Polisi daripada Ditegur Yang Maha Kuasa-TWITTER-

Revaldo Mengaku Kecanduan

Disampaikan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat, 13 Jnauari 2023 kemarin, Revaldo menyampaikan permintaan maaf dan mengakui bahwa dirinya kecanduan dan alami relapse.

"Assalamualaikum. Pertama-tama saya ingin mengucapkan minta maaf kepada keluarga, sahabat, teman-teman, dan semua yang sudah mempercayai saya," kata Revaldo dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta.



"Saya relapse, saya kambuh. Saya adalah pencandu yang punya masalah mental," sambungnya.

Baca juga: Imipan Hee Jae! Download Nonton Drakor Fanta G Spot Episode 7 dan 8 SUB Indo, Terbaru Tayang Coupang Play Bukan Drakorid LokLok

Baca juga: Weekend Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023 - Gratis Ongkir se-Indonesia!

Revaldo berterima kasih kepada polisi yang ditegur



×

Terkait hal itu, Revaldo berterima kasih kepada pihak kepolisian. Dia melihat penangkapan ini sebagai peringatan untuk dirinya sendiri.

"Terima kasih, Polda Metro Jaya sama Direktorat Narkoba yang sudah menegur saya kembali. Lebih baik ditegur bapak-bapak ini daripada ditegur Yang Maha Kuasa," katanya.

Ngaku ingin cepat sembuh, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm