Alasan Revaldo Kembali Kecanduan Narkoba, Pengen Sembuh dan Ngaku Akibat Masalah Mental 

Alasan Revaldo Kembali Kecanduan Narkoba, Pengen Sembuh dan Ngaku Akibat Masalah Mental 

Revaldo Narkoba Lagi Ngaku Karena Sakit Mental? Sebut Terima Kasih Telah Ditegur Polisi daripada Ditegur Yang Maha Kuasa-TWITTER-

SITNAS.id -Alasan Revaldo Kembali Kecanduan Narkoba, Pengen Sembuh dan Ngaku Akibat Masalah Mental 

Aktor Revaldo kembali ditangkap karena pelanggaran narkoba untuk ketiga kalinya. Sementara itu, Revaldo membeberkan bahwa setahun terakhir ia mengalami relapse alias kambuh.



Aktor yang memerankan Bono dalam 30 Days of Finding Love itu bersyukur polisi berhasil menangkapnya. Ia membeberkan Lebih baik dia ditegur polisi daripada ditegur Yang Maha Kuasa.

Baca juga: Episode 310 Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 14 Januari 2023: Dinda Menyuruh Saka untuk Tidak Memaksakan Perasaan Kepadanya

Baca juga: Series Animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 11 Tayang Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Misi Getir



×

Baca juga: LENGKAP! Download Nonton Drama Korea Island Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo TVING Bukan LokLok, Akan Ada Season 2?

Revaldo ditangkap setelah menggunakan narkoba di sebuah kediaman di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dari sana, polisi juga melakukan mpenggeledahan rumahnya di Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Sejumlah barang bukti disita dari rumah tersebut, antara lain 1,23 gram ganja, 2 pil ekstasi dan sisa sabu dalam sedotan plastik, serta bong (alat hisap sabu) dan berbagai barang bukti lainnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan Revaldo ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba ini.

Revaldo sedang menjalani rehabilitasi di pusat rehabilitasi di Lido, Bogor, Jawa Barat, namun uji coba dipastikan akan terus berlanjut.

"Status Saudara R ini tersangka. Kalau proses hukum lanjut, tetapi berdasarkan (statusnya) residivisnya. Namun misi kemanusiaan haknya mendapatkan rehab, ini berdasarkan tim asesmen terpadu (TAT) BNNP," ujar Trunoyudo di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Jumat, 13 Januari 2023 diansir Sitnnas.id dari Detik.com.

Baca juga: Kasat Reskrim PS Medan Angkat Suara Soal Video Santri Ngaku Diperkosa di Kamar Mandi Masjid Deli Serdang Oleh Pelaku Heri Gunawan

Baca juga: Heboh Seorang Santri Ngaku Diperkosa di Masjid Deli Serdang Pasar III Tembung, Pelaku Heri Gunawan Tidak Ditangkap?

Revaldo disebut sebagai pengguna. Tahun lalu, Revaldo mengaku rutin menggunakan narkoba minimal empat kali seminggu.

"Sejauh ini dari hasil penyelidikan Direktorat Narkoba ini adalah menggunakan dengan adanya penyampaian September 2022 sudah aktif. Frekuensinya dalam seminggu menggunakan 4 kali," katanya.

Ngaku kecanduan, hingga sebut penyebab awal mengalami kecanduan dan klaim terima kasih, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm