Update Drakor Red Balloon Episode 9 Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Server Indo dan Preview, Nasib Suram Han Ba Da

Update Drakor Red Balloon Episode 9 Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Server Indo dan Preview, Nasib Suram Han Ba Da

Update Drakor Red Balloon Episode 9 Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Server Indo dan Preview, Nasib Suram Han Ba Da-TV Chosun-

SITNAS.id - Memasuki pekan update terbaru, drama Korea Red Balloon episode 9 akan tayang jam berapa di Viu? Cek berikut ini jadwal tayang server Indo dan juga preview terbarunya, yang akan menyorot nasib suram dari Han Ba Da.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Red Balloon episode 9 adalah hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 dan episode 10 pada besok Minggu, 15 Januari 2023. Bisa disaksikan di TV Chosun dan layanan streaming Viki juga Viu, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: Kronologi Mahasiswa UNY Meninggal Saat Berjuang untuk Keringanan Uang UKT, Rektor Baru Angkat Suara Saat Sudah Viral

Baca juga: Jam Berapa Variety Knowing Brothers Episode 366 Tayang di JTBC? Cek Jadwal Tayang dan Preview, Hadirkan 8 Wanita Cantik

Baca juga: Nonton Download Soul Land Season 2 Episode 242 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri



×

Dengan jumlah sebanyak 20 episode, drama Korea terbaru Red Balloon merupakan garapan sutradara Jin Hyung Wook dengan skenario yang ditulis oleh Moon Youngman. Mengusung genre drama komedi, yang pastinya sangat seru untuk disaksikan.

Selain itu, perlu diketahui jika drama Korea terbaru Red Balloon ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, aktor Lee Sungjae, hingga Lee Sang Woo yang akan menjadi pemeran karakter utama dalam Red Ballon ini.

Preview Episode 9 dan 10

selhttps://www.youtube.com/embed/qgyCAbzzqys" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah berlanjut dan semakin panas, lantaran hubungan Cha Won dan Jo Eun Kang melebihi batas karena mengingat Cha Won sudah beristri (Ba Da) dan sahabat dari Jo Eun Kang sendiri. Jo Eun Kang bersama Cha Won berlibur bersama dan mengajak anak dari Cha Won.

Lebihnya lagi Cha Won memberikan perhatian lebih pada Jo Eun Kang, dengan memberikan sebuah balon merah yang ia ketahui sebagai kesukaan dari Jo Eun Kang. 

Baca juga: Nonton Terbaru Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 11 SUB Indo: Misi Getir! - TAYANG Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023 di Disney+ Hotstar Bukan Telegram

Baca juga: Series Animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 11 Tayang Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Misi Getir

Baca juga: LENGKAP! Download Nonton Drama Korea Island Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo TVING Bukan LokLok, Akan Ada Season 2?

Di awal memang Ba Da sejauh ini berpura-pura tidak mengetahui apapun, namun suatu ketika saat ia mulai geram. Ba Da bertanya pada suaminya tentang keseharian yang dilakukan tadi, namun hanya respon dingin yang diberikan tanpa jawaban yang diharapkan Ba Da.

Di sisi lain, ternuata ibu dari Jo Eun Kang juga mengetahui hal yang dilakukan oleh pitrinya dengan suami dari Han Ba Da. Lantas hubungan apa yang terjadi antara Jo Eun Kang dan Cha Won?

Sinopsis Red Balloon di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm