TikTokers Zoe Gabriel, Tur Kantor Charles & Keith Bareng Sang Ayah Usai Dibully Natizen

TikTokers Zoe Gabriel, Tur Kantor Charles & Keith Bareng Sang Ayah Usai Dibully Natizen

TikTokers Zoe Gabriel, Tur Kantor Charles & Keith Bareng Sang Ayah Usai Dibully Natizen -zoe/tiktok-

SITNAS - TikTokers Zoe Gabriel, Tur Kantor Charles & Keith Bareng Sang Ayah Usai Dibully Natizen. Potret Profil Ayah Zoe Gabriel Yang Dibully Usai Belikan Tas Charles & Keith Karena Dianggap Kurang Mewah

Zoe melalui Instagramnya belum lama ini. Bersama dengan sang ayah, Zoe foto bersama di depan kantor pusat Charles & Keith.



“Kami memiliki kesempatan yang luar biasa untuk mengunjungi markas besar Charles & Keith dan mempelajari lebih lanjut tentang di balik layar! Itu sangat menyenangkan,” tulis Zoe Gabriel dikutip Sitnas dari Instagramnya, @zoeaaleah.

Sebelumya Zoe Gabriel viral baru-baru ini karena membuat konten dibelikan tas brended oleh ayahnya yaitu Charles & Keith.

Remaja asal Singapura ini mendapat perundungan karena natizen mengira kalau brand Charles & Keith tidak termasuk brand mahal.



×

Baca juga: Harga BBM Hari Ini: Harga Pertalite Naik Rp 2.350, Pertamax vs Shell Super Kembali Bersaing, Kamis 12 Januari 2023

Baca juga: Viral Kronologi 4 Kakek di Bayumas Cabuli Gadis di Bawah Umur Hingga Hamil 12 Minggu, Benarkah Hasrat Puber Kedua?


Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm