Semarang Lepas dari Jawa Tengah? Berikut 3 Usulan Pemekaran Wilayah Provinsi JATENG, Real or Wacana?

Semarang Lepas dari Jawa Tengah? Berikut 3 Usulan Pemekaran Wilayah Provinsi JATENG, Real or Wacana?

Semarang Lepas dari Jawa Tengah? Berikut 3 Usulan Pemekaran Wilayah Provinsi JATENG, Real or Wacana?-Kelly/pexels-

SITNAS.id - Dari beberapa usulan pemekaran, benarkah Semarang akan lepas dari Jawa Tengah? Berikut ini simak ada 3 usulan terkait pemekaran wilayah di Provinsi Jawa Tengah, benarkah terjadi atau hanya wacana?

Banyaknya populasi membuat masyarakan sebagian berpendapat dan memberikan usulan, untuk mendirikan wilayah baru untuk pemerataan. Benarkah Semarang bukan bagian dari Jawa Tengah lagi? Inilah 3 usulan pemekaran provinsi baru di Jawa Tengah, ini beneran?



Di seluruh daerah di Pulau Jawa, memiliki sebanyak 6 provinsi yang tersebar. Salah satunya adalah Provinsi Jawa Tengah, namun akhir-akhir ini terdengar kabar tentang adanya pemekaran wilayah di Jawa Tengah yang belum diketahui secara pasti kebenarannya.

Baca juga: Update! Download STREAMING Series Switchover Episode 4, Anna dan Leo Putus! Tayang Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN

Baca juga: Nonton Variety Knowing Brothers Episode 366 SUB Indo: 8 Sister School dengan Bakat Unik! - Tayang Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023 di JTBC Segera Viu



×

Baca juga: Netizen Sebut Alvin Faiz Halu dan Sindir Henny yang Hamil Imbas Koar-Koar Buka Aib, Warganet: Orang Pulang Umroh Makin Jahat, Ada Ya?

Masih sebuah usulan, karena kepadatan penduduk di Pulau Jawa termasuk Jawa Tengah. Setidaknya terdapat 3 usulan yang menyebutkan tentang pemekaran wilayah provinsi baru, pemekaran dari Provinsi Jawa Tengah.

Penasaran dengan Provinsi baru mana saja yang diusulkan menjadi hasil dari pemekaran Jawa Tengah? Berikut ini akan dibahas lengkap.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm