Bukan JOMBANG! Ini 7 Kabupaten Termiskin di Jawa Timur, Nomor 1 Gak Nyangka Padahal Punya Pulau Sendiri

Bukan JOMBANG! Ini 7 Kabupaten Termiskin di Jawa Timur, Nomor 1 Gak Nyangka Padahal Punya Pulau Sendiri

Susah Dapet Kerja, Inilah 7 Daerah Termiskin di Jawa Barat, Nomor 1 Bikin Syok dan Melongo, Gak Nyangka?-Pixabay/pexels-

SITNAS.id - Selain beberapa kota atau kabupaten yang termasuk sebagai daerah terkaya di Jawa Timur, kali ini akan dibahas kebalikannya. Ternyata bukan Jombang loh, ini 7 kabupaten termiskin di Jawa Timur bahkan nomor 1 tidak disangka padahal memiliki pulau sendiri.

Jika beberapa kabupaten berikut ini termasuk sebagai daerah termiskin di Jawa Timur, maka benarkah warganya banyak yang menganggur atau homeless? 



Baca juga: Sinopsis Sinetron Takut Gak Sih Sabtu, 14 Januari 2023 di RCTI: Misteri Apa yang akan Meneror Trio Pencari Hantu?

Baca juga: Netizen Sebut Alvin Faiz Halu dan Sindir Henny yang Hamil Imbas Koar-Koar Buka Aib, Warganet: Orang Pulang Umroh Makin Jahat, Ada Ya?

Baca juga: Update BBM Hari ini, Persaingan Ketat Pertamax vs Shell, Harga Pertalite Terpantau Naik 2 Ribuan? CEK Langsung Disini!



×

Mari disimak, Provinsi Jawa Timur memiliki kepadatan penduduk hingga kurang lebih 40 juta jiwa yang tinggal. Menduduki area padat penduduk dengan urutan kedua se Indonesia setelah Provinsi Jawa Barat.

Namun meskipun memiliki kepadatan penduduk namun di Jawa Timur nilai pendapatannya PDRB per kapitanya rendah. Penasaran daerah kabupaten mana saja yang termasuk wilayah termiskin di Jawa Timur?

Setelah ini dapat disimka lengkap berdasarkan dari data buku Provinsi Jawa Timur dalam Angka 2022, yang telah diterbitkan oleh BPS Badan Pusat Statistik Jawa Timur.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm