Tayang Lagi Sinopsis Anupamaa Besok Senin, 16 Januari 2023 di ANTV: Akankah Pernikahan Anupamaa dan Vanraj Berakhir dengan Perceraian?

Tayang Lagi Sinopsis Anupamaa Besok Senin, 16 Januari 2023 di ANTV: Akankah Pernikahan Anupamaa dan Vanraj Berakhir dengan Perceraian?

Anupamaa Minggu, 15 Januari 2023 Tayang Lebih Awal: Lila Menyuruh Vanraj untuk Menceraikan Anupamaa Karena Hal Menjijikkan ini -antv/instagram-

SITNAS – Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari Senin di ANTV pada pukul 14.00 WIB dan Selasaa-Minggu 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Akankah Pernikahan Anupamaa dan Vanraj Berakhir dengan Perceraian?

Kisah Sebelumnya Teror pria misterius di tengah pesta merusak kenyamanan Pakhi. Rupanya pria misterius yang selalu mengawasi Pakhi adalah seorang pria tersebut adalah Sidar tamu istimewa yang sudah dipersiapkan oleh keluarga Syah.



Vanraj yang sedang berolahraga tiba-tiba merasa emosi saat Anupamaa mendatanginya. Ia rela meluapkan amarahnya pada Anupamaa demi memberla Kavya. Ia bahkan mengusir istrinya tersebut, hingga membuat hati Anupamaa Hancur berkeping-keping.

Baca juga: BTTH S5 Ep 27 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 27 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video Link

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Melihat kemesraan Anupamaa dan Vanraj membuat Kavya cemburu dan melakukan segala daya upaya untuk menarik perhatian Vanraj. Sampai di suatu ketika Anupamaa meminta pendapat Vanraj tentang baju tiba-tiba di belakang Kavya sengaja membuat Perhatian Vanraj teralih.



×

Sementara itu Anupamaa bertemu dengan Kavya dan Vanraj saat mereka berdua akan mesum di kamar. Dengan lugunya Anupamaa berhasil menggagalkan kelicikan Kavya yang menggoda suaminya yaitu Kavya.

Teror pria misterius di tengah pesta merusak kenyamanan Pakhi. Rupanya pria misterius yang selalu mengawasi Pakhi adalah seorang pria tersebut adalah Sidar tamu istimewa yang sudah dipersiapkan oleh keluarga Syah.

Baca juga: SINOPSIS Lengkap Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Tayang Perdana 23 Februari 2023 di Bioksop - Takdir Cinta dan Pengorbanan Takdir

Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 27 SUB Indo (BTTH S5 Ep27) Streaming WeTV Tencent Video

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm