Lanjut Download Nonton Boruto Episode 283 Bukan di AnoBoy, Detik-Detik Naruto? Bisakah Sakura Selamatkan Nyawa Pakai Zat Kyokuryushi?

Lanjut Download Nonton Boruto Episode 283 Bukan di AnoBoy, Detik-Detik Naruto? Bisakah Sakura Selamatkan Nyawa Pakai Zat Kyokuryushi?

Lanjut Download Nonton Boruto Episode 283 Bukan di AnoBoy, Detik-Detik Naruto? Bisakah Sakura Selamatkan Nyawa Pakai Zat Kyokuryushi?--

SITNAS.id - Lanjut Download Nonton Boruto Episode 283 Bukan di AnoBoy, Detik-Detik Naruto? Bisakah Sakura Selamatkan Nyawa Pakai Zat Kyokuryushi?

Kapan Boruto Episode 283 Rilis? Berikut rangkuman dan jadwal subtitle indo untuk streaming Boruto episode 283 di Indo-Sub akan tersedia mulai Minggu 15 Januari 2023 pukul 16.30 WIB di berbagai platform streaming resmi seperti iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.



Anime Boruto: Naruto Next Generations akan segera hadir dengan Episode 283 yang ditayangkan akhir pekan ini.

Angsuran Boruto terbaru ini terus mengadaptasi manga Sasuke Retsuden. Sasuke melakukan perjalanan jauh untuk menyembuhkan penyakit Naruto.

Perjalanan Sasuke bisa kamu ikuti selengkapnya di Boruto Episode 283 Subtitle Indonesia, jadwal resmi dan sinopsisnya bisa dilihat di bawah ini.



×

Baca juga: SINOPSIS Lengkap Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Tayang Perdana 23 Februari 2023 di Bioksop - Takdir Cinta dan Pengorbanan Takdir

Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 27 SUB Indo (BTTH S5 Ep27) Streaming WeTV Tencent Video

Baca juga: BTTH S5 Ep 27 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 27 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video Link

Jangan sampai terlewatkan link nonton Boruto episode 283 sub Indoensia yang akan mengupaskerjasama Sasuke, Sakura untuk menyelamatkan Naruto, namun apakah berhasil? lantaran penyakit misterius makin menggerogoti tubuh Naruto.

Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 283 tayang akhir pekan ini. Anime ini melanjutkan pertarungan antara Uchiha Sasuke dan Hatake Kakashi untuk mencari obat bagi Uzumaki Naruto dibantu dengan Sakura.

Uzumaki Naruto tiba-tiba jatuh sakit dengan penyakit misterius yang mengancam nyawanya. Sasuke kemudian ditugaskan untuk menemukan obat untuk menyelamatkan Hokage.

Pada saat itu, Sasuke menyusup ke Institut Astronomi untuk mencari obatnya. Dia juga menyamar sebagai tahanan untuk menghindari deteksi.

Namun, Sasuke menemukan kejanggalan di pusat penahanan tersebut. Sementara itu, Kakashi justru menemukan beberapa petunjuk untuk bisa menyelamatkan Naruto.

Baca juga: TERBARU Baca Manhwa The World After The Fall Chapter 57 Bahasa Indonesia Bocoran Chapter 58, Makin Menjadi-Jadi Buat Warga Mulai Survival

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa The World After The Fall Chapter 57 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Serangan Membabi Buta Mampukah Mereka Bertahan Hidup?

Baca juga: Baru Rilis Baca Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 47 48 Bahasa Indonesia Bukan Mangatoto, Strtategi Balas Dendam dan Objek Baru yang Makin Sangar

Sasuke, menyadari sesuatu yang aneh saat menyamar sebagai tahanan, mendapat bantuan dari istrinya Sakura.

Bisakah Sasuke, Sakura dan Kakashi menyelamatkan Naruto? Saksikan Anime Story Continuation Boruto Naruto Next Generations Episode 283 di link nonton yang tersedia di halaman terakhir artikel.

Cek sinopsis, bocoran dan link nonton episode 283 ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm