Terbaru KBS Drama Spesial: Prism Kapan Tayang di KBS dan Wavve? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Terbaru KBS Drama Spesial: Prism Kapan Tayang di KBS dan Wavve? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Terbaru KBS Drama Spesial: Prism Kapan Tayang di KBS dan Wavve? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbaru--

SITNAS.id - Setelah penayangan drama spesial KBS Stain dan Self-Indulgence, kini akan ada tajuk terbaru. KBS Drama Spesial: Prism kapan tayang di KBS dan Wavve? Berikut ini jadwal tayang dan preview plotnya.

Jadwal penayangan KBS Drama Spesial bertajuk Prism, adalah Rabu, 30 November 2022 mendatang. Bisa disaksikan hanya di kanal siaran KBS, dengan waktu update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST atau sama dengan pukul 19.50 WIB.



Baca juga: Apa Akun Twitter Anaimiya? Simak Biodata Naimi Anamiya Lengkap Cosplayer Viral Video Diburu Netizen

Baca juga: TERBARU! SPOILER Drama Korea The Love in Your Eyes Episode 37, Update Hari Ini Rabu, 23 November 2022 di Viu

Baca juga: Sinopsis Panggilan Hari ini Selasa, 22 November 2022 Episode 241 di Indosiar: Kiko Iri Melihat Kasih Sayang dari Nagita dan Habibi untuk Radja



×

Serial tunggal Prism ini, termasuk dalam urutan kedua dari salah satu tayangan yang ada dalam KBS 드라마 스페셜 2022 atau KBS Special Drama 2022 yang memiliki total sebanyak 10 episode yang akan kalian saksikan setiap dua kali dalam sepekan dengan tajuk dan cerita yang berbeda.

Drama Korea Prism, merupakan garapan dari sutradara Lee Min Soo, juga untuk alur skenario yang ditulis oleh Yoo Myung Jae. Dengan dibintangi banyak pemain seperti Cha Hak Yeon, hingga Byeon Seo Yun dan setelah ini dapat kalian simak untuk sinopsis hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/dvaZzOjFZdk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm