Sinopsis Panggilan Hari ini Selasa, 22 November 2022 Episode 241 di Indosiar: Kiko Iri Melihat Kasih Sayang dari Nagita dan Habibi untuk Radja

Sinopsis Panggilan Hari ini Selasa, 22 November 2022 Episode 241 di Indosiar: Kiko Iri Melihat Kasih Sayang dari Nagita dan Habibi untuk Radja

Sinopsis Panggilan Hari ini Selasa, 22 November 2022 Episode 241 di Indosiar: Kiko Iri Melihat Kasih Sayang dari Nagita dan Habibi untuk Radja -indosiar/instagram-

SITNAS – Sinopsis cerita sinetron Panggilan Indosiar tayang pada Setiap hari Mulai Pukul 15.30 WIB dan siaran ulangnya pukul 06.00 WIB. Kiko Iri Melihat Kasih Sayang dari Nagita dan Habibi untuk Radja

Dalam Cerita Sebelumnya Gita dan Habibi Kaget Mendengar suara mengerang dari kamar pengantin ayah lian dan Voke. Namun mereka mala ketahuan Voke kalau sedang kepo dengan hubungan rumah tangga penganti baru.



Di sisi lain kembali Mala dan Radja mendengar serta meramalkan suatu hal yang buruk. Kali ini hal tersebut berhubungan dengan mata.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini Rabu 23 November 2022, 3 Pertandingan Siap Gemparkan Stadion di Qatar

Baca juga: Cara Nonton Piala Dunia Lewat TV Digital dan Streaming HP, Malam ini Ada Maroko vs Kroasia hingga Jerman vs Jepang



×

Saksikan Mega series Indosiar Panggilan Tayang setiap hari Mulai pukul 18.00 WIB khusus hari ini 17.00 WIB serta siaran ulangnya pagi hari pukul 06.00 WIB

Sinopsis Sinetron Panggilan

Akhirnya Ayah Lian dan Voke melakukan foto prewed namun sayang keduanya nampak kurang mesra. Sekarang ini giliran Mala yang ternyata tengah disekap oleh penculik dan membuatnya harus diamankan oleh Ayah Lian.

Pernikahan ayah Lian dan Kak Voke harus diwarnai dengan penderitaan lantaran Kak Voke dan Angga diculik pas ketika setelah melaksanakan ijab kobul. Ayah Lian dan Habibi pun bergegas mencari penculik dan mencurigai mantan kekasih voke.

Gita dan Habibi Kaget Mendengar suara mengerang dari kamar pengantin ayah lian dan Voke. Namun mereka mala ketahuan Voke kalau sedang kepo dengan hubungan rumah tangga penganti baru.

Di sisi lain kembali Mala dan Radja mendengar serta meramalkan suatu hal yang buruk. Kali ini hal tersebut berhubungan dengan mata.

Mala dan Ilham kembali viral karena foto mereka banyak yang menyukai hingga jadi artis dadakan. Sementara itu Gita dan Habibi tengah menemani Teman Radja untuk sunat, sayang sekali di rumah baby mereka di culik oleh Rama.

Kasus Baru harus dipecahkan keluarga Prik dari mulai kejadian keracunan Bakso Tikus hingga ayah Lian yang hampir kecelakaan karena mengendarai Motor. Akhirnya Gita menyelidiki siapa saja korban dari bakso Tikus.

Ayah Lian menyiapkan kejutan untuk Mala namun ia justru mendengar orang yang sedang butuh pertolongan. Kini tiba-tiba pria bertopeng datang ke rumah Keluarga prik dan langsung menculik Si kembar anak gita dan Habibi.

Radja mendapat kekuatan baru saat ia mengetahui kalau ternyata Gita bukanlah orang tua kandungnya. Sementara itu Ayah Lian kaget saat menemukan Voke tengah terkapar tidak berdaya.

Pulang dari Honeymoon Ayah Lian tidak leluasa bermesraan dengan Voke. Sementara itu Niko menghilang dna membuat panik semua orang termasuk Radja. Hingga kemudian tiba-tiba ia diberi penglihatan tentang keberadaan Niko.

Mala berubah menjadi laki-laki sementara Radja mulai curiga dengan Rencana Rama. Sedangkan Gita terus membuat Video agar viral di Sosmed. Saat ini Gita juga masih melindungi bayi kembarnya dari para penculik.

Gita mengatakan kepada Habibi kalau suaminya itu semakin tua kelihatan seperti Wine. Habibi pun menjawab kalau ia seperti Wine berarti makin tua makin nikmat. Sementara itu kebersamaan Radja dan Keluarganya membuat Kiko iri padanya.

Di sisi lain Kak Voke yang baru pulang dari Honeymoon pun muntah-muntah. Hal itu disadari oleh Gita dan menyuruh Voke untuk cek kehamilan. Tapi Voke masih takut karena ia merasa baru saja berhubungan dengan Lian.

Baca juga: Cara Nonton Piala Dunia Lewat TV Digital dan Streaming HP, Malam ini Ada Maroko vs Kroasia hingga Jerman vs Jepang

Baca juga: Sinopsis Cinta Alesha Rabu, 23 November 2022 di RCTI: Doni Pergoki Rina Tengah Bertemu dengan Jaka, Akankah Rahasia Terungkap?

Baca juga: SPOILER Terbaru Drama China She and Her Perfect Husband Episode 15 dan 16 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 23 November 2022 di WeTV

Link dan Cara Nonton Sinetron Panggilan Indosiar

Sinetron Panggilan tayang setiap hari di Indosiar setiap puku 18.00 WIB. Dapat langsung disaksikan atau ditonton di channle televisi Indosiar.

Bagi yang ingin menyaksikan secara online dapat menonton melalui layanan video streming Indosiar pada link dibawah ini.

NONTON SINETRON PANGGILAN DI SINI

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm