STREAMING Drakor Red Balloon Episode 10 SUB Indo: Bukti Rekaman, Eun Kang Panik! Tayang Hari Ini Minggu, 15 Januari 2023 di Viu Bukan LokLok

STREAMING Drakor Red Balloon Episode 10 SUB Indo: Bukti Rekaman, Eun Kang Panik! Tayang Hari Ini Minggu, 15 Januari 2023 di Viu Bukan LokLok

STREAMING Drakor Red Balloon Episode 10 SUB Indo: Bukti Rekaman, Eun Kang Panik! Tayang Hari Ini Minggu, 15 Januari 2023 di Viu Bukan LokLok-TV Chosun-

SITNAS.id - Berlanjut, dan saksikan berikut ini dengan link streaming dari drama Korea Red Balloon episode 10 SUB Indo. Tentang sebuah bukti rekaman, yang akan membuat Eun Kang panik bukan main. Ditayangkan hari ini Minggu, 15 Januari 2023 di Viu bukan LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Red Balloon episode 9 adalah kemarin Sabtu, 14 Januari 2023 dan episode 10 pada hari ini Minggu, 15 Januari 2023. Bisa disaksikan di TV Chosun dan layanan streaming Viki juga Viu, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: CIREBON Pisah dari JABAR? Ini 2 Usulan Pemekaran Provinsi Baru dari Jawa Barat, Cek Fakta atau Hoax di Sini

Baca juga: Bikin Penasaran Apa Kepanjangan dari TERASI? Berikut Arti Bumbu Terasi dari Singkatan Bahasa Sundah Ternyata Punya Filosofi Mendalam

Baca juga: STREAMING Series Ketua BEM and His Secret Wife Episode 1-6, Tayang Genflix Bukan REBAHIN - Ada Episode 7?



×

Dengan jumlah sebanyak 20 episode, drama Korea terbaru Red Balloon merupakan garapan sutradara Jin Hyung Wook dengan skenario yang ditulis oleh Moon Youngman. Mengusung genre drama komedi, yang pastinya sangat seru untuk disaksikan.

Selain itu, perlu diketahui jika drama Korea terbaru Red Balloon ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, aktor Lee Sungjae, hingga Lee Sang Woo yang akan menjadi pemeran karakter utama dalam Red Ballon ini.

Preview Episode 9 dan 10

selhttps://www.youtube.com/embed/qgyCAbzzqys" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/ng_JmZVHk80" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sebelumnya Ba Da sejauh ini berpura-pura tidak mengetahui apapun, namun suatu ketika saat ia mulai geram. Ba Da bertanya pada suaminya tentang keseharian yang dilakukan tadi, namun hanya respon dingin yang diberikan tanpa jawaban yang diharapkan Ba Da.

Di sisi lain, ternuata ibu dari Jo Eun Kang juga mengetahui hal yang dilakukan oleh putrinya dengan suami dari Han Ba Da. Lantas hubungan apa yang terjadi antara Jo Eun Kang dan Cha Won?

Kini di episode 10, Ba Da nampak bersenang-senang dengan seorang pria yang membuat Cha Won merasa cemburu. Padahal sebelumnya Ba Da selalu menuduhnya selingkuh, namun kini bagi Cha Won apa yang dilakukan Ba Da mencerminkan ucapan sebelumnya.

Berbicara soal perceraian, Ba Da dan Cha Won berada di satu ruangan dengan Eun Kang dan ibunya. Ibu Eun Kang memberikan sebuah bukti rekaman, apa itu?

Sinopsis Red Balloon di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm