Update Nonton Anime Tokyo Revenger Season 2 Episode 2: Takemichi Bertemu Shiba Bersaudara! Disini Link Streaming Selain Anoboy

Update Nonton Anime Tokyo Revenger Season 2 Episode 2: Takemichi Bertemu Shiba Bersaudara! Disini Link Streaming Selain Anoboy

Tokyo Revengers Season 2--

SITNAS.id - Berikut adalah sinopsis dan link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 yang resmi tayang belum lama ini. Sebelumnya, simak jadwal tayang dan spoiler anime Tokyo Revengers Season 2 berikut ini.

Anime Tokyo Revenger merupakan salah satu anime Action yang paling terkenal untuk saat ini. Menceritakan tentang tokoh utamanya yang dapat kembali ke masa lalu, premi Tokyo Revenger tentunya sangat berbeda jika dibandingkan dengan anime bertemakan gangster lainnya.



Season anime sebelumnya berakhir dengan Chifuyu dan Takemichi ditembak oleh Kisaki Tetta, karena semua harapan tampaknya hilang untuk Crybaby Hero.

Baca juga: TERBARU! Magic Emperor Chapter 351 352 Bahasa Indonesia, CEK Update Manhua Demonic Emperor Terlengkap Disini

Baca juga: Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 2 Sub Indonesia - Streaming Download Handyman Saitou-san in Another World Lengkap



×

Baca juga: Kapan Jam Tayang Mou Ippon! Episode 2 Hari Ini? Simak Jadwal Rilis dan Preview Anime Ippon Again

Namun, ceritanya siap untuk dilanjutkan karena Season 2 dari anime ini diatur untuk mengadaptasi Christmas Showdown Arc.

Musim yang akan datang akan berfokus terutama pada pertempuran antara anggota kunci Tokyo Manji Gang dan Naga Hitam Generasi ke-10.

Jadwal tayang dari Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 adalah pada Minggu, 15 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Disney Hotstar setiap Minggu, pukul 00:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Official Hige Dandism membawakan lagu tema pembuka "White Noise" (ホワイトノイズ, Howaito Noizu), sementara Tuyu membawakan lagu tema penutup "Kizutsukedo, Aishiteru" (傷つけど、愛してる。, "Mungkin menyakitkan, tapi aku tetap mencintai itu").

Spoiler dan link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm