Sinopsis Film Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing, Segera Rilis 18 Januari 2023 di Disney+ Hotstar: Perjalanan Debut Penuh Haru

Sinopsis Film Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing, Segera Rilis 18 Januari 2023 di Disney+ Hotstar: Perjalanan Debut Penuh Haru

Super Junior: The Last Man Standing-disneypluskr/instagram-

SITNAS.id - ELF tentu sangat tertarik dan sangat penasaran dengan perjalan karir dari idola kalian sampai detik ini. Berikut ini simak sinopsis film dokumenter Super Junior: The Last Man Standing, yang akan segera rilis 18 Januari 2023 di Disney+ Hotstar, perjalanan debut penuh haru.

Super Junior: The Last Man Standing, merupakan salah satu tayangan film dokumenter terbaru yang akan mengikuti perjalanan karir dari grup vokal pria legendaris Korea Selatan, Super Junior. Perjalanan karir ini, akan didokumentasikan sejak awal debut hingga kini 15 tahun berjalan.



Baca juga: Viral Video TKW Taiwan Lupa Matikan Live Saat Berhubungan Intim dengan Majikan Full dan Mengapa Akun TikTok Ayu Ozawa Minta Maaf?

Baca juga: Update Drama Korea Trolley Episode 9, Jam Berapa di SBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Lanjutan

Baca juga: Drama Korea Brain Works Episode 5 Tayang Jam Berapa di KBS? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Barunya



×

Bukan hal yang mudah dan tentunya penuh dengan tangisan hingga kebahagiaan yang dirasakan oleh para member Super Junior. Film Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing, akan mendatangkan sebuah anggota SUJU.

Mulai dari Lee Teuk, Kim Hee Chul, Ye Sung, Shin Dong, Eunhyuk, Lee Dong Hae, Choi Si Won , Kim Ryeo Wook, hingga Cho Kyu Hyun. Tentunya ini akan menjadi memori penting bagi Super Junior dan para penggemarnya (ELF) di seluruh dunia.

Film dokumenter Super Junior: The Last Man Standing, akan ditayangkan perdana pada Rabu, 18 Januari 2022 lusa. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar, setelah ini dapat kalian simak sinopsis lengkap dan link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/C3_x1je0GKE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm