Film Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing, Kapan Rilis di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal dan Preview Karir 15 Tahun Mengharukan

Film Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing, Kapan Rilis di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal dan Preview Karir 15 Tahun Mengharukan

Film Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing, Kapan Rilis di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal dan Preview Karir 15 Tahun Mengharukan-Disney+ Hotstar-

SITNAS.id - Mengikuti karir 15 tahun yang dibangun oleh idol SUJU. Film dokumenter Super Junior: The Last Man Standing, kapan mulai rilis di Disney+ Hotstar? Cek berikut ini jadwal tayang dan juga preview perdananya.

Super Junior: The Last Man Standing, merupakan salah satu tayangan film dokumenter terbaru yang akan mengikuti perjalanan karir dari grup vokal pria legendaris Korea Selatan, Super Junior. Perjalanan karir ini, akan didokumentasikan sejak awal debut hingga kini 15 tahun berjalan.



Baca juga: TAYANG Server Indo! NONTON Series The Last of Us Episode 1 SUB Indo: When You’re Lost In The Darkness, Tayang Terbaru di HBO Max Bukan LK21

Baca juga: STREAMING Download Series Mendua Episode 1 2 3 4 5 Full, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Telegram - Prahara Rumah Tangga Memanas!

Baca juga: NONTON Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 283 SUB Indo DISINI! Bonus Spoiler Episode Terbaru



×

Bukan hal yang mudah dan tentunya penuh dengan tangisan hingga kebahagiaan yang dirasakan oleh para member Super Junior. Film Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing, akan mendatangkan sebuah anggota SUJU.

Mulai dari Lee Teuk, Kim Hee Chul, Ye Sung, Shin Dong, Eunhyuk, Lee Dong Hae, Choi Si Won , Kim Ryeo Wook, hingga Cho Kyu Hyun. Tentunya ini akan menjadi memori penting bagi Super Junior dan para penggemarnya (ELF) di seluruh dunia.

Film dokumenter Super Junior: The Last Man Standing, akan ditayangkan perdana pada Rabu, 18 Januari 2022 lusa. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar, setelah ini dapat kalian simak sinopsis lengkap dan link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/C3_x1je0GKE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm