Link Nonton Drama China Unchained Love Episode 27 dan 28 SUB Indo, Tayang Terbaru di iQIYI Bukan Dramacool Telegram

Link Nonton Drama China Unchained Love Episode 27 dan 28 SUB Indo, Tayang Terbaru di iQIYI Bukan Dramacool Telegram

Link Nonton Drama China Unchained Love Episode 27 dan 28 SUB Indo, Tayang Terbaru di iQIYI Bukan Dramacool Telegram-iQIYI-

Sinopsis Drama China Unchained Love:

Kisah berawal dengan mengikuti periode Longhua, kasim Xiao Duo bersekongkol dengan Fu Wang untuk membantunya naik takhta. Bu Yin Lou seharusnya dimakamkan bersama mendiang kaisar, tetapi diselamatkan oleh Xiao Duo. Bu Yin Lou, seorang dayang, akan menjadi dayang permaisuri.

Karena posisinya, dia seharusnya mengikutinya dalam kematian, tetapi Xiao Duo menyelamatkannya karena dia menarik perhatian Fu Wang.



Baca juga: Sinopsis, Jam Tayang dan Daftar Pemain Sinetron Melukis Senja Hari ini Senin, 16 Januari 2023 di SCTV Kisah Cinta Segitiga Antonio Blanco, Callista Arum dan Kenny Austin

Baca juga: Surabaya Harus Tau! Ini 3 Isu Usulan Pemekaran Provinsi Baru di Jawa Timur, Berikut Keterangannya

Baca juga: Terungkap Identitas TKW Taiwan yang Viral Live TikTok Saat Berhubungan Badan dengan Akong Majikan, Benarkah Sering Lakukan Hal Kontroversial?



×

Setelah itu, dia tinggal di Xiao Manor dan mereka semakin dekat seiring berjalannya waktu. Namun, mereka tidak bisa mengungkapkan perasaan mereka. Jalannya penuh rintangan, apa yang akan terjadi dengan nasib mereka?

Link Nonton Unchained Love >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/F-OPFrAYU48" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm