Siswa Dansa Viral Tiktok, Disebut Merusak Generasi Bangsa, SMPN 1 Ciawi Angkat Suara Sebut Atlet Dance Sport Pemenang Medali Emas dan Perak? Cek Faktanya DISINI

Siswa Dansa Viral Tiktok, Disebut Merusak Generasi Bangsa, SMPN 1 Ciawi Angkat Suara Sebut Atlet Dance Sport Pemenang Medali Emas dan Perak? Cek Faktanya DISINI

Siswa Siswi DaQnsa Viral Tiktok, Disebut Merusak Generasi Bangsa, Ternyata Atlet Dance Sport Pemenang Medali Emas dan Perak! Cek Faktanya DISINI--

SITNAS.id –Siswa Dansa Viral Tiktok, Disebut Merusak Generasi Bangsa, SMPN 1 Ciawi Angkat Suara Sebut Atlet Dance Sport Pemenang Medali Emas dan Perak? Cek Faktanya DISINI.

Media sosial Instargam, Tiktok hingga Twitter dihebohkan dnegan munculnya video siswa siswi SMP yang melakukan dansa di tengah lapangan dengan cekatan.



Diketahui bahwa video pada Kamis 5 Januari 2023, terlihat dua pelajar laki-laki dan perempuan terlihat aktif berdansa di tengah lapangan dengan disaksikan oleh teman-temannya sukses sita perhatian publik.

Tak sedikit warganet yang turut memberikan apresiasi dan rasa banggapada kedua siswa siswi SMP tersebut lantara berbakat dalam melakukan dance salsa yang terkenal dengan kesulitannya.

Seoerti yang diejtahui bahwa dance jenis satu ini memang bukanlah hal yang mudah dilakukan, bila tidak berbakat dan terlatih makan akan sangat susah mengikutinya.



×

“Keren banget, ya Tuhan, anak SMP (atau SMP?) bisa jive seperti itu.”

*Abaikan musik latar yang nyaring dan catchy,” tulis pengunggah dalam cuitannya.

Sementara itu, hingga Senin 16 Januari 2023, video yang telah ditonton hingga 1, 1 Juta kalin dan telah disukai hingga 15.200 lebih pengguna Twitter.

Baca juga: Update Jumlah Korban Kecelakaan Pesawat Yeti di Nepal Terus Bertambah, Diklaim Kecelakaan Terburuk Sepanjang 3 Dedake, Apa Peyebab dan Kronologinya?

Baca juga: Gempar Video TKW Taiwan Enak Main Lato Lato Bareng Akong di Live Streaming Tiktok Viral, Warganet Sebut Sengaja Agar Terkenal, Permintaan Maaf Ditolak?

Baca juga: Baca Komik Relife Player Chapter 25 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, GAWAT Monster Terus Kejar Eunha! Siap Melahap Habis Anak-Anak

Video Siswa Dansa Disebut Merusak Bangsa?

Dalam unggahan lainnya, sebuah video tarian siswi SMP yang dikomentari di percakapan WhatsApp menyebut hal tersebut justru merusak bangsa.

"Generasi Muda muslim sudah mulai dipengaruhi dgn budaya asing, SMP N 1 Ciawi memasukan Kurikulum Dansa dlm pelajaran Exstrakulikuler dlm materi pembelajarannya...kenapa Rakyat masih terlena...melihat generasi penerus Bangsa di Rusak seperti ini...," bunyi keterangan dalam video dalam percakapan WA.

Bagaimana dengan fakta tentang dua anak SMP yang menari dengan cekatan di tengah lapangan?

Cek fakta dan penjelasan SMPN 1 Ciawi Bogor mengenai dua siswa berprestasinya yang tunjukkan bakat di lapangan sekolahan, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm