Identitas Siswa SMPN 1 Ciawi Bogor Dansa di Lapangan Viral, Bukan Remaja Sembarangan, Atlet Dance Sport Pemegang Medali Emas Aset Indonesia!

Identitas Siswa SMPN 1 Ciawi Bogor Dansa di Lapangan Viral, Bukan Remaja Sembarangan, Atlet Dance Sport Pemegang Medali Emas Aset Indonesia!

Video Siswa Dansa di SMPN1 Ciawi Disebut Merusak Generasi Bangsa, Merupakan Atlet Dance Sport Pemegang Medali Emas Pertama di Provinsi Jabar?--

SITNAS.id –Identitas Siswa SMPN 1 Ciawi Bogor Dansa di Lapangan Viral, Bukan Remaja Sembarangan, Atlet Dance Sport Pemegang Medali Emas Aset Indonesia!

Diketahui bahwa video yang diunggah sejak Kamis 5 Januari 2023, terlihat dua pelajar yang terdiri dari laki-laki dan perempuan terlihat aktif berdansa di tengah lapangan dengan disaksikan oleh teman-temannya sukses sita perhatian publik.



Memperlihatkan bakatg yang luar bisa, keduanya sukses memberikan tarian yang sangat megangumkan hingga menuai berbagai decak kagum dari warganet.

Tak sedikit warganet yang turut memberikan apresiasi dan rasa banggapada kedua siswa siswi SMP tersebut lantara berbakat dalam melakukan dance salsa yang terkenal dengan kesulitannya.

Seoerti yang diejtahui bahwa dance jenis satu ini memang bukanlah hal yang mudah dilakukan, bila tidak berbakat dan terlatih makan akan sangat susah mengikutinya.



×

“Keren banget, ya Tuhan, anak SMP (atau SMP?) bisa jive seperti itu.”

*Abaikan musik latar yang nyaring dan catchy,” tulis pengunggah dalam cuitannya.

Sementara itu, hingga Senin 16 Januari 2023, video yang telah ditonton hingga 1, 1 Juta kalin dan telah disukai hingga 15.200 lebih pengguna Twitter.

Baca juga: Update Jumlah Korban Kecelakaan Pesawat Yeti di Nepal Terus Bertambah, Diklaim Kecelakaan Terburuk Sepanjang 3 Dedake, Apa Peyebab dan Kronologinya?

Baca juga: Gempar Video TKW Taiwan Enak Main Lato Lato Bareng Akong di Live Streaming Tiktok Viral, Warganet Sebut Sengaja Agar Terkenal, Permintaan Maaf Ditolak?

Baca juga: Baca Komik Relife Player Chapter 25 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, GAWAT Monster Terus Kejar Eunha! Siap Melahap Habis Anak-Anak

Video Siswa Dansa Disebut Merusak Bangsa?

Dalam unggahan lainnya, sebuah video tarian siswi SMP yang dikomentari di percakapan WhatsApp menyebut hal tersebut justru merusak bangsa.

"Generasi Muda muslim sudah mulai dipengaruhi dgn budaya asing, SMP N 1 Ciawi memasukan Kurikulum Dansa dlm pelajaran Exstrakulikuler dlm materi pembelajarannya...kenapa Rakyat masih terlena...melihat generasi penerus Bangsa di Rusak seperti ini...," bunyi keterangan dalam video dalam percakapan WA.

Bagaimana dengan fakta tentang dua anak SMP yang menari dengan cekatan di tengah lapangan?

Cek Fakta higga identitas siswa dan siswi dansa viral Tiktok, lengkap dengan penjelasan dari pihak sekolah hingga dukungan dari Agnes Monica, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm