Anak HITS Wajib Mampir Sih! Berikut 4 Wisata Populer di Wonosobo, Nomor 4 Bikin Dejavu Cinta Segitiga Bocah

Anak HITS Wajib Mampir Sih! Berikut 4 Wisata Populer di Wonosobo, Nomor 4 Bikin Dejavu Cinta Segitiga Bocah

Anak HITS Wajib Mampir Sih! Berikut 4 Wisata Populer di Wonosobo, Nomor 4 Bikin Dejavu Cinta Segitiga Bocah-R4CProject/pixabay-

SITNAS.id - Masih ingat sebuah tayangan televisi yang diadaptasi menjadi series hingga film, tentang kisah cinta segitiga anak-anak hingga remaja yang melegenda, jika tau coba tebak. Berikut ini akan hits wajib untuk mampir, berikut ada 4 wisata populer di Wonosobo.

Jika bicara soal Wonosobo, tentu para wisatawan paham akan suguhan panormana Gunung Dieng yang ada di sana. Karena identik dengan wisata alamnya, membuat Wonosobo dikenal sebagai kota di atas awan berpacu pad panoramanya.



Baca juga: Kota Subulussalam Bukan Bagian ACEH? Berikut 2 Usulan Pemekaran Provinsi Baru dari Aceh, Ini Serius?

Baca juga: Lanjutan Drama Korea Trolley Episode 10 Tayang Jam Berapa di Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: Sepakat Turun! Harga BBM Hari Ini Terbaru, Selasa 17 Januari 2023 Pertamina, Shell hingga Vivo Solar Resmi Kompak Turunkan Harga



×

Wisata alam memang tidak ada duanya untuk memanjakan mata siapapun yang berkunjung, beberapa rekomendasi ada di Wonosobo yang perlu kalian kunjungi.

Karena dijamin puas dan tidak kecewa, selain Gunung Dieng ada beberapa wisata lain di Wonosobo yang harus kalian ketahui dan jika sempat harus kalian kunjungi.

Wisata Wonosobo ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm