STREAMING Drama China Unchained Love Episode 29 dan 30 SUB Indo, Bisa Download Tayang di iQIYI Bukan LokLok

STREAMING Drama China Unchained Love Episode 29 dan 30 SUB Indo, Bisa Download Tayang di iQIYI Bukan LokLok

STREAMING Drama China Unchained Love Episode 29 dan 30 SUB Indo, Bisa Download Tayang di iQIYI Bukan LokLok-iQIYI-

Sinopsis Drama China Unchained Love:

Kisah berawal dengan mengikuti periode Longhua, kasim Xiao Duo bersekongkol dengan Fu Wang untuk membantunya naik takhta. Bu Yin Lou seharusnya dimakamkan bersama mendiang kaisar, tetapi diselamatkan oleh Xiao Duo. Bu Yin Lou, seorang dayang, akan menjadi dayang permaisuri.

Karena posisinya, dia seharusnya mengikutinya dalam kematian, tetapi Xiao Duo menyelamatkannya karena dia menarik perhatian Fu Wang.



Baca juga: NONTON Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill Episode 2 Sub Indo: Mukoda Bertemu Slime! Tayang Hari Ini di Bstation dan Muse

Baca juga: SPOILER Anime The Eminence in Shadow Episode 16: Alasan Rose Membunuh Tunangannya! Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Terbaru

Baca juga: Pesan Menyentuh Agnez Mo pada Siswa SMPN 1 Ciawi, Bungkap Wargaet yang Sebut Generasi Rusak: BERPRESTASI Lebih Penting dari Go Viral Saja!



×

Setelah itu, dia tinggal di Xiao Manor dan mereka semakin dekat seiring berjalannya waktu. Namun, mereka tidak bisa mengungkapkan perasaan mereka. Jalannya penuh rintangan, apa yang akan terjadi dengan nasib mereka?

Link Nonton Unchained Love >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/F-OPFrAYU48" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm