Pesan Menyentuh Agnez Mo pada Siswa SMPN 1 Ciawi, Bungkap Wargaet yang Sebut Generasi Rusak: BERPRESTASI Lebih Penting dari Go Viral Saja!

Pesan Menyentuh Agnez Mo pada Siswa SMPN 1 Ciawi, Bungkap Wargaet yang Sebut Generasi Rusak: BERPRESTASI Lebih Penting dari Go Viral Saja!

Pesan Menyentuh Agnez Mo pada Siswa SMPN 1 Ciawi, Bungkap Wargaet yang Sebut Generasi Rusak: BERPRESTASI Lebih Penting dari Go Viral Saja!--

SITNAS.id -Pesan Menyentuh Agnez Mo pada Siswa SMPN 1 Ciawi, Bungkap Wargaet yang Sebut Generasi Rusak: BERPRESTASI Lebih Penting dari Go Viral Saja!

Penyanyi Agnez Mo menyampaikan pesan kepada SMP Negeri 1 Ciaw Bogor sebagai sekolah dengan dua siswa yang meraih 3 medali emas di cabang olahraga tari.



Tak hanya pesan bermakna namun juga bak pesan menohok untuk sebagian pihak yang dilkaim masih tertutup mengani atlet dance sport yang tengah viral di media sosial.

Mengunggah Instagram story-nya, Agnez Mo menunjukkan pesan tersebut yang ditulisnya dalam kolom komentar di unggahan Instagram @SMPN1Ciawi_bogor.

Baca juga: Viral di TikTok Tya Ariestya Jadi Ibu Kos di Daerah Setiabudi Ada Hotel Kucingnya Juga Loh Cocok untuk Anda yang Cat Lovers



×

Baca juga: Sepakat Turun! Harga BBM Hari Ini Terbaru, Selasa 17 Januari 2023 Pertamina, Shell hingga Vivo Solar Resmi Kompak Turunkan Harga

Baca juga: Maaf Ayu Lupa Matiin Live Tiktok, TKW Taiwan Keciduk Lakukan Hubungan Badan Bareng Majikan 'Akong'

“Hi, :) @smpn1ciawi_bogor this is Agnez Mo. Kalau boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus "minta maaf" kok. Punya anak berprestasi itu dibanggakan aja..:),” tulis Agnez Mo dilansir Sitnas.id pada Selsa, 17 Januari 2023.

Bagi Agnez Mo, hal tersebut malah bisa meningkatkan rasa percaya dirinya. Oleh karena itu, pihak sekolah patut berbangga dengan kedua siswa ini sehingga dapat menjadi contoh dan motivasi bagi siswa lainnya.

“Bahwa BERPRESTASI itu lebih penting dibandingkan hanya go viral saja. Go viral karena PRESTASI itu sesuatu hal yang harus dibanggakan..,” tulis keterangan Agnez Mo.

Baca juga: Identitas Siswa SMPN 1 Ciawi Bogor Dansa di Lapangan Viral, Bukan Remaja Sembarangan, Atlet Dance Sport Pemegang Medali Emas Aset Indonesia!

Baca juga: 221.000 Daftar Nama Calon Jamaah Haji 2023, Beginilah Cara Cek Daftar Jamaah Haji Lewat Website Kementerian Agama

Untuk itu, Agnez Mo meminta kepada SMP N 1 Ciaw untuk selalu memberikan dukungan pada mereka setiap kali ada orang yang berpikiran tertutup dan menghakimi ingin menjatuhkan kedua aset bangsa.

"So please please please, support them always, and stand on their sides... (Jadi tolong tolong, dukung mereka selalu, dan bela mereka)," tulis Agnez Mo.

“This is truly important. Kalau boleh, please let me know their contacts/IG. I want to congratulate them,” lanjutnya.

Pentingnya cari tahu sebelum berkomentar, SMPN 1 Ciawi tegaskan fakta video viral yang berisi HOAX, cek pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm