Cara dan Syarat Masuk Magang Magenta BUMN 2022, Login Lewat magenta.fhcibumn.com

Cara dan Syarat Masuk Magang Magenta BUMN 2022, Login Lewat magenta.fhcibumn.com

Cara dan Syarat Masuk Magang Magenta BUMN 2022, Login Lewat magenta.fhcibumn.com--

Sebelum mendaftar, cek dulu 4 jenis magang program Magenta diantaranya Magang Umum, Magang Santri, Magang Global Talent Intership dan Kampus Merdeka @BUMN dengan persyaratan dan kualifikasi yang berbeda.

Program magang umum memiliki persyaratan dan kualifikasi umum untuk pendaftaran, antara lain:

  1. Mahasiswa lulusan D4 atau S1.
  2. Minimal SMA atau sederajat
  3. Lulusan baru atau fresh graduate


Baca juga: Pesan Menyentuh Agnez Mo pada Siswa SMPN 1 Ciawi, Bungkap Wargaet yang Sebut Generasi Rusak: BERPRESTASI Lebih Penting dari Go Viral Saja!

Adapun persyaratan Program Magang Santri adalah minimal 5 semester untuk D3 dan 7 semester untuk S1 dan berasal dari perguruan tinggi atau universitas Islam yang berafiliasi dengan pesantren.

Persyaratan, kualifikasi dan dokumen program magang lainnya dapat dilihat langsung di website resminya di magenta.fhcibumn.com.



×

Keikutsertaan dalam program Magenta BUMN memiliki beberapa manfaat yang biasanya tidak didapatkan dalam program pendidikan seperti:

  1. Sertifikat, setelah menyelesaikan pelatihan akan mendapatkan sertifikat khusus yang ditandatangani oleh Menteri BUN dan Dirjen FHCI.
  2. Surat rekomendasi, peserta yang berprestasi selama magang akan mendapat surat rekomendasi saat BUMN melakukan rekrutmen.

Baca juga: Viral Agnez Mo Bela Siswa SMPN 1 Ciawi Bogor yang Dituding Generasi Rusak oleh Warganet, Beri Pesan Menohok Untuk Bungkam Pihak Penuding

Bagi yang berminat mengikuti program Magenta BUMN dapat mendaftar di magenta.fhcibumn.com.

  • Kunjungi situs resmi rekrutmen Magenta di magenta.fhcibumn.com atau dengan hanya dengan klik >>DISINI<< .
  • Buat akun terlebih dahulu untuk dapat melakukan pendaftaran pada menu "Masuk ke Akun".
  • Isi data lainnya dengan cara klik "Lihat Profil", kemudian lengkapi seluruh data pada menu "Data Pribadi", "Informasi Akademik", dan "Kelengkapan Data Pemagang".
  • Cari lowongan magang yang diinginkan dengan cara klik menu "Lowongan Magang".

Demikian informasi mengenai program rekrutmen BUMN Magenda di magenta.fhcibumn.com serta tata cara dan persyaratan pendaftaran magang.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm